Sunday, May 8, 2011

4 Trailer Karakter 'X-Men: First Class' Tampilkan Banshee, Beast, Havoc dan Mystique

Mendekati penayangan X-Men: First Class yang kurang dari sebulan lagi, 20th Century Fox merilis 4 trailer karakter yang menampilkan profil karakter para mutan muda yang memiliki berbagai kemampuan super. Keempat trailer itu menfokuskan awal mula kisah Banshee (Caleb Landry Jones), Dr. Hank McCoy/Beast (Nicholas Hoult), Havoc/Alex Summer (Lucas Till) dan Mystique ( Jennifer Lawrence) yang bergabung dengan sekolah mutan milik Charles Xavier dan Erik Lehnsherr.


Banshee
Sean Cassidy atau yang dikenal Banshee adalah mutan asal Irlandia yang memiliki suara keras yang bisa menghancurkan benda apa saja. Dengan suara keras itu, membuatnya ia bisa terbang. Dalam trailer ini terlihat Banshee diajariCharles Xavier untuk lebih mengasah kemampuan suara dan terbangnya. Di akhir trailer kita bisa melihat Banshee terbang melintasi samudra dan terjun ke dalam air untuk menghancurkan sonar sebuah kapal selam dengan suara kerasnya. Menurut kabar, Banshee versi Caleb Landry Jones ini tidak akan berbicara dengan aksen Irlandia melainkan menggunakan aksen Amerika.



Beast
Berbeda dengan mutan lain, Dr. Hank McCoy bukanlah mutan yang normal. Dalam sebuah eksperimen, terjadi sebuah kecelakaan yang menyebabkan dirinya berubah menjadi mahluk besar berbulu biru dengan wajah mirip gorila. Sosok besar dan buas itulah ia lebih dikenal dengan nama Beast. Dalam X-Men: First Class, Dr. Hank McCoy diceritakan menjalin hubungan cinta dengan Mystique ( Jennifer Lawrence). Ironisnya, keduanya bermusuhan setelah Charles Xavier dan Erik Lehnsherrmembentuk aliansi masing-masing untuk saling menghancurkan. Di ketiga film X-Men, Beast tidak menginginkan menjadi seorang mutan dan hanya ingin mencari obat untuk menyembuhkan dirinya. Di beberapa trailer sebelumnya, diperlihatkan adegan transformasi menjadi Beast secara utuh.



Havoc
Alex Summers atau Havok adalah mutan yang memiliki sinar plasma yang bisa menghancurkan benda apa saja di hadapannya. Dalam versi komiknya,Havok adalah kakak kandung Scott Summers atau Cyclops, namun di film ini Havok justru ayah dari Cyclops karena film ini berdasarkan masa tahun 1960-an. Dalam trailer karakternya diperlihatkan Charles Xavier mengajari Havoc untuk mengendalikan kemampuan sinar plasma merahnya.



Mystique
Mystique adalah salah satu karakter antagonis dari kubu Magneto yang memiliki kelebihan menyamar sosok orang lain. Hampir sama dengan Beast, wanita bernama asli Raven Darkholme ini memiliki sosok yang menyeramkan dengan tubuh bersisik berwarna biru. Dalam versi komiknya, Mystique adalah ibu biologis dari Nightcrawler dan Graydon Creed (ayah Sabretooth) serta anak angkatnya, Rogue. Dalam trailer karakternya diperlihatkan awal mula Raven Darkholme direkrut dan dilatih Erik Lehnsherr termasuk hubungan cintanya dengan Beast.



Dalam X-Men: First Class akan mengambil kisah tentang awal mula dari saga X-Men, ketika Charles Xavier dan Erik Lensherr bertemu di Universitas Oxford pada tahun 1960-an. Mereka menyadari kelebihan dan kekuatan mereka untuk pertama kalinya, jauh sebelum mereka berganti nama menjadi Profesor X dan Magneto. X-Men: First Class akan lebih berfokus pada karakter Charles Xavier dan Erik Lensherr saat masih bersahabat dan bekerjasama dengan mutant lain untuk menghentikan penjahat Armageddon. Namun, situasi berbalik hingga pada akhirnya keduanya terlibat konflik internal dan membentuk aliansi sendiri.


X-Men: First Class dibintangi Michael Fassbender, James McAvoy, Caleb Landry Jones, Nicholas Hoult, Kevin Bacon, Jennifer Lawrence, Edi Gathegi, dan Jason Flemyng. Film yang diangkat dari komik superhero Marvel ini disutradarai Matthew Vaughn dan dirilis 3 Juni 2011. (TS)

Berita Terkait :
- Poster dan Banner Baru 'X-Men: First Class' Tampilkan Professor X Vs. Hellfire Club
- Trailer dan Poster Baru 'X-Men: First Class' Banyak Tampilkan Adegan Baru
- Trailer Baru 'X-Men : First Class' Tampilkan Unjuk Kekuatan Para Mutan
- Dua Poster Internasional 'X-Men: First Class' Tampilkan Para Mutan

No comments:

Post a Comment