Sunday, May 29, 2011

Warner Bros Rilis 5 Poster Karakter Utama 'Harry Potter and the Deathly Hallows – Part 2'

Dalam seminggu belakangan ini, Warner Bros a merilis 5 poster karakter Harry Potter and the Deathly Hallows – Part 2. Kelima poster itu masing-masing menampilkan close up wajah Harry Potter (Daniel Radcliffe), Hermione Granger (Emma Watson) , Ron Weasley (Rupert Grint) , Neville Longbottom (Matthew Lewis) dan Voldemort (Ralph Fiennes). Poster- poster yang mengusung tagline "It All Ends” ini adalah sebagian dari poster dari total 25 poster yang akan beredar dan dirilis Warner Bros.

Bagian kedua ini akan menceritakan perjuangan Harry, Ron dan Hermione yang kembali ke sekolah sihir Hogwarts untuk mencari dan menemukan Horcruxes, rahasia kekuatan dan keabadian dari Voldemort. Namun sayangnya, misi itu diketahui Voldemort yang mengambil alih Hogwarts dan pertarungan besar pun tak terhindarkan lagi.

Harry Potter and the Deathly Hallows - Part 2 dibintangi Daniel Radcliffe, Rupert Grint, Emma Watson, Alan Rickman, Gary Oldman, Ralph Fiennes, Bonnie Wright, Michael Gambon. Film yang kembali disutradarai David Yates ini akan dirilis 15 Juli 2011. (TS)


Berita Terkait :
- Inilah Trailer Baru 'Harry Potter and the Deathly Hallows - Part 2' Tampilkan Pertarungan Akbar Harry dengan Voldermort
- Poster Baru 'Harry Potter and the Deathly Hallows - Part 2' Tampilkan Harry dan Voldemort Saling Berhadapan
- Foto Terbaru 'Harry Potter and the Deathly Hallows - Part 2' Tampilkan Harry Berjalan Diantara Mayat Yang Bergelimpangan
- Inilah Foto dan Trailer Pertama 'Harry Potter and the Deathly Hallows - Part 2'

No comments:

Post a Comment