Monday, March 14, 2011

Inilah 6 Poster Karakter 'The Lost Bladesman' Tampilkan 6 Jenderal Tangguh

Setelah merilis trailer pertama film epik sejarah The Lost Blademan di awal februari lalu, kini giliran pihak studio merilis 6 poster karakternya. Uniknya, keenam poster itu memperlihatkan 6 jenderal tangguh yang semuanya menemui ajal di pedang Guan Yu (Donnie Yen). Keenam jenderal itu adalah Kong Xiu (Andy On) Han Fu, Wang Zhi, Bian Xi, Qin Qi dan Cai Yang .

Dikisahkan saat perang melanda tiga kerajaan, Cina menjadi sangat kacau. Untuk menyatukan negara, jenderal Cao Cao (Jiang Wen) yang menggunakan kekuasaan kaisar meminta bantuan pada tentara terhebat di negaranya, Guan Yu (Donnie Yen) untuk membunuh Liu Bei (Alex Fong) yang berlindung pada Yuan Shao. Ironisnya, Liu Bei adalah saudara tertua Guan Yu. Untuk membujuk Guan Yu berperang, Cao Cao menyandera Qi Lan (Betty Sun Li), istri Liu Bei. Saat Yuan Shao melancarkan serangan ke Cao Cao, dua perwira jenderal Yuan Shao berhasil dibunuh Guan Yu dan meraih kemenangan. Setelah meraih kemenangan besar, Guan Yu akhirnya meninggalkan Cao Cao dan mengawal Qi Lan untuk dapat bersatu kembali dengan Liu Bei. Dalam perjalanan panjang ini, Guan Yu membunuh 6 jenderal suruhan Cao Cao yang menghalanginya. Keenam jenderal itu adalah Kong Xiu, Han Fu, Wang Zhi, Qin Qi, Bian Xi, dan Cai Yang.

Guan Yu adalah salah satu panglima perang termashyur di kisah Zaman Tiga Kerajaan. Guan Yu yang juga dikenal dengan Dewa Kwam Kong atau Dewa Perang ini merupakan salah satu jenderal terhebat dan terkuat dari dinasti Han.

The Lost Blademan dibintangi Donnie Yen, Sun Li, Jiang Wen, Alex Fong Chung Sun, Andy On, Chin Siu Ho, Wang Xue Bing, dan Shao Bing. Film yang dibesut Alan Mak dan Felix Chong ini akan dirilis 28 April 2011 di seluruh bioskop China. (TS)

Andy On Chi-Kit

Calvin Li Zonghan
Yu Ai-Lei

Hei Zi
Nie Yuan

Wang Xuebing

Berita Terkait :
- Inilah Trailer Pertama 'The Lost Bladesman' Tampilkan Donnie Yen Sebagai Guan Yu
- Poster 'The Lost Bladesman' Tampilkan Donnie Yen Sebagai Guan Yu
- Penampakan Pertama Li Zong Han Sebagai Qin Qi dalam 'The Lost Bladesman'
- Andy On Perankan Kong Xiu dalam 'The Lost Blademan'

No comments:

Post a Comment