Friday, January 28, 2011

Poster 'The Lost Bladesman' Tampilkan Donnie Yen Sebagai Guan Yu

Sebuah poster The Lost Bladesman baru saja dirilis. Dalam poster itu menampilkan Donnie Yen sebagai Guan Yu yang mengenakan kostum perang, lengkap dengan tombak pedangnya. Para fans yang penasaran dengan Guan Yu yang diperankan Donnie Yen dapat melihat dengan jelas sosoknya di poster ini.

The Lost Blademan menceritakan sepak terjang panglima perang termashyur, Guan Yu yang diperankan aktor laga Donnie Yen. Guan Yu yang juga dikenal dengan Dewa Kwam Kong atau Dewa Perang ini merupakan salah satu jenderal terhebat dan terkuat dari dinasti Han di kisah Zaman Tiga Negara. Dalam film ini, Guan Yu akan bertarung dengan 6 jenderal yang menghalanginya saat mengawal istri kedua Liu Bei. Keenam jenderal itu adalah Kong Xiu, Han Fu, Wang Zhi, Qin Qi, Bian Xi, dan Cai Yang. Naasnya, keenam jenderal ini semuanya tewas di tangan Guan Yu.

The Lost Blademan dibintangi Donnie Yen, Sun Li, Jiang Wen, Alex Fong Chung Sun, Andy On, Chin Siu Ho, Wang Xue Bing, dan Shao Bing. Film yang dibesut Alan Mak dan Felix Chong ini akan dirilis 28 April 2011 di seluruh bioskop China. (TS)

Berita Terkait :
- Penampakan Pertama Li Zong Han Sebagai Qin Qi dalam 'The Lost Bladesman'
- Andy On Perankan Kong Xiu dalam 'The Lost Blademan'
-

No comments:

Post a Comment