Tuesday, November 30, 2010

Penampakan Pertama Li Zong Han Sebagai Qin Qi dalam 'The Lost Bladesman'

Satu lagi Jenderal yang akan menjadi lawan tangguh Guan Yu yang diperankan Donnie Yen dalam The Lost Blademan. Jenderal itu adalah Qin Qi yang diperankan aktor Li Zong Han. Seperti yang terlihat dalam foto, Li Zong Han terlihat gagah dengan menggunakan baju zirah dengan senjata panahnya. Qin Qi adalah salah satu dari 6 jenderal (Kong Xiu, Han Fu, Wang Zhi, Bian Xi, dan Cai Yang) yang akan bertarung dengan Guan Yu. Naasnya, keenam jenderal ini tewas di tangan Guan Yu. Diceritakan Qin Qi menghalangi jalan Guan Yu yang sedang mengawal istri kedua Liu Bei saat hendak menyebrang sungai. Qin Qi akhirnya tewas dibunuh Guan Yu.

Sebelumnya telah diperlihatkan foto Wang Xuebing sebagai Wang Zhi dan Andy On sebagai Kong Xiu. Ini berarti masih tersisa 3 jenderal lagi yang belum diumumkan siapa pemerannya.

The Lost Blademan
menceritakan sepak terjang panglima perang termashyur, Guan Yu yang diperankan aktor laga Donnie Yen. Guan Yu yang juga dikenal dengan Dewa Kwam Kong atau Dewa Perang ini merupakan salah satu jenderal terhebat dan terkuat dari dinasti Han di kisah Zaman Tiga Negara.

The Lost Blademan dibintangi Donnie Yen, Sun Li, Jiang Wen, Alex Fong Chung Sun, Andy On, Chin Siu Ho, Wang Xue Bing, dan Shao Bing. Film ini akan dirilis akhir tahun 2011. (TS)

No comments:

Post a Comment