Tuesday, February 1, 2011

Poster Kedua 'Scream 4' Yang Klasik

Dimension Films baru saja merilis poster kedua film horor Scream 4 lewat Yahoo! Movies. Berbeda dengan poster pertamanya, kali ini poster terbarunya tampak cukup familiar, yakni mengambil ide dari poster Scream 3. Dalam poster yang didominasi warna hitam putih ini menampilkan wajah seorang wanita dalam angka 4. Wajah itu tak lain adalah tokoh utama Sydney Prescott yang diperankan aktris Neve Campbell.

Secara bersamaan, sutradara Wes Craven merilis sebuah foto terbaru di akun Twitter miliknya yang memperlihatkan Alison Brie yang sedang berjalan di gedung parkir. Perlu diketahui, adegan ini adalah bagian dari adegan pengambilan gambar ulang yang dilakukan minggu lalu di Detroit, Michigan.

Sidney Prescott (Neve Campbell) yang sekarang menjadi seorang pengarang buku kembali ke rumahnya di Woodsboro. 10 tahun berlalu, Sidney masih berhubungan baik dengan sheriff Dewey (David Arquette) dan reporter televisi, Gale (Courteney Cox), yang kini sudah menikah dan memiliki keponakan bernama Jill (Emma Roberts) dan bibinya, Bibi Kate (Mary McDonnell). Sayangnya, kehadiran Sidney juga ikut membawa kembali pembunuh bertopeng Ghostface. Ini berarti nyawa Sidney, Gale, dan Dewey, bersama Jill dan teman-temannya di Woodsboro dalam bahaya.

Scre4m dibintangi Neve Campbell, Courteney Cox, David Arquette, Hayden Panettiere, Rory Culkin, Emma Roberts, Anthony Anderson, Marley Shelton, Marielle Jaffedan, Lauren Graham, Nico Tortorella, Kristen Bell, Anna Paquin dan Aimee Teegarden . Scream 4 masih disutradarai Wes Craven yang sebelumnya juga menggarap trilogi Scream. Bersiaplah menjerit pada 15 April 2011. (TS)


Berita Terkait :
- Foto Baru 'Scream 4' Tampilkan Emma Roberts Sedang Diteror Ghostface
- Trailer Baru 'Scream 4' Kembali Meneror
- Dimension Umumkan Sinopsis Resmi 'Scream 4'
- Foto Terbaru 'Scream 4' Tampilkan Anna Paquin dan Kristen Bell
- Foto Foto Baru 'Scream 4'

No comments:

Post a Comment