Saturday, February 19, 2011

Inilah Trailer Baru 'Hall Pass' Versi Red Band

Sejak kesuksesan film There's Something About Mary dan melambungkan nama Cameron Diaz tahun 1999 silam, dua sutradara bersaudara Bobby Farrelly dan Peter Farrelly absen membuat film komedi dewasa. Kini, Farrelly bersaudara ini kembali menghadirkan sebuah film komedi dewasa, Hall Pass dengan bintang Owen Wilson dan Jason Sudeikis.

Rick (Owen Wilson) dan Fred (Jason Sudeikis) adalah dua sahabat baik yang memiliki banyak kesamaan, termasuk fakta kalau mereka telah menikah selama bertahun-tahun. Tapi saat dua sahabat baik ini mulai muncul kegelisahan, istri mereka (Jenna Fischer dan Christina Applegate) mengambil langkah yang berani dengan untuk memperbaiki hubungan pernikahan mereka dengan memberikannya sebuah hadiah, "Hall Pass" yaitu satu minggu kebebasan untuk melakukan apapun yang mereka inginkan, tanpa ada aturan. Pada awalnya, bagi Rick dan Fred hal itu seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Mereka mulai berpesta dan mengencani gadis-gadis cantik di bar. Namun, pada akhirnya mereka tidak menemukan kebahagiaan dan jauh dari kehidupan realita yang sebenarnya.

Hall Pass dibintangi Alexandra Daddario, Jenna Fischer, Owen Wilson, Alyssa Milano, Christina Applegate, Richard Jenkins, Vanessa Angel, Nicky Whelan. Film yang disutradarai directed by Bobby Farrelly dan Peter Farrelly ini akan dirilis 28 Februari 2011. (TS)

Trailer : Hall Pass (2011)


Berita Terkait :

- (Part 1) Inilah Daftar Film Terbaru Warner Bros di Tahun 2011

No comments:

Post a Comment