Sunday, November 28, 2010

(Part 1) Inilah Daftar Film Terbaru Warner Bros di Tahun 2011

Seperti tradisi yang sudah-sudah, setiap menjelang akhir tahun sejumlah studio raksasa selalu merilis daftar film film unggulannya yang akan dirilis tahun 2011. Setelah DreamWorks, kini giliran Warner Bros Pictures yang merilis daftar film unggulannya sepanjang tahun 2011. Apa saja filmnya? Film-film itu antara lain The Rite, Unknown, Hall Pass, Red Riding Hood, Sucker Punch, Born to Be Wild 3D, The Hangover Part II, Something Borrowed, Green Lantern, Harry Potter and the Deathly Hallows - Part 2, Horrible Bosses, Final Destination 5, The Apparition, Crazy Stupid Love, Dolphin Tale, Contagion, Happy Feet 2, dan Journey 2: The Mysterious Island. Karena ulasannya terlalu panjang, jadi artikel ini akan dibagi menjadi 2 bagian.

Simak ulasan lengkapnya di bawah ini.

1. The Rite
Cast : Anthony Hopkins, Colin O'Donoghue, Alice Braga, CiarĂ¡n Hinds, Toby Jones
Director : Mikael Hafstrom
Release : 28 Januari 2011

Inilah film awal tahun yang akan dirilis Warner Bros Pictures. Diangkat dari kisah nyata dan novel karya Matt Baglio, The Rite menceritakan seorang mahasiswa seminari skeptis, Michael Kovak (Colin O'Donoghue), yang enggan sekolah pengusiran roh jahat di Vatikan. Saat berada di Roma, Michael bertemu dengan seorang pendeta non ortodok, Pastor Lucas (Anthony Hopkins), yang memperkenalkan dia pada sisi gelap imamnya, termasuk mengungkap rahasia iblis dan mencapai suatu tempat tersuci di Bumi.

Trailer


2. Unknown
Cast : Liam Neeson, Diane Kruger, January Jones, Frank Langella
Director : Jaume Collet-Serra
Release : 18 Februari 2011

Dr. Martin Harris (Liam Neeson) terbangun dari koma setelah mengalami kecelakaan mobil di Berlin dan menemukan istrinya, Elizabeth (Januari Jones) tiba-tiba tidak mengenali dia dan seorang pria tak dikenal, Martin B (Aidan Quinn) mengaku adalah Dr. Martin Harris dan suami dari Elizabeth. Martin menyadari idenditasnya telah dicuri seseorang dan menjadi target pembunuhan. Dibantu seorang wanita bernama Gina (Diane Kruger), Martin berusaha mengembalikan idenditasnya yang hilang. Film thriller menegangkan ini diangkat dari novel berjudul ' My Head' karya Didier van Cauwelaert dan disutradarai Jaume Collet-Serra yang sebelumnya sukses membesut film Orphan.

Trailer


3. Hall-Pass
Cast : Alyssa Milano, Owen Wilson, Christina Applegate, Richard Jenkins, Vanessa Angel
Director :Bobby Farrelly & Peter Farrelly
Release : 25 Februari 2011

Rick (Owen Wilson) dan Fred (Jason Sudeikis) adalah dua sahabat baik yang memiliki banyak kesamaan, termasuk fakta kalau mereka telah menikah selama bertahun-tahun. Tapi saat dua sahabat baik ini mulai muncul kegelisahan, istri mereka (Jenna Fischer dan Christina Applegate) mengambil langkah yang berani dengan untuk memperbaiki hubungan pernikahan mereka dengan memberikannya sebuah hadiah, "Hall Pass" yaitu satu minggu kebebasan untuk melakukan apapun yang mereka inginkan, tanpa ada aturan. Pada awalnya, bagi Rick dan Fred hal itu seperti mimpi yang menjadi kenyataan. Mereka mulai berpesta dan mengencani gadis-gadis cantik di bar. Namun, pada akhirnya mereka tidak menemukan kebahagiaan dan jauh dari kehidupan realita yang sebenarnya.

Trailer


4. Red Riding Hood
Cast : Amanda Seyfried, Shiloh Fernandez, Virginia Madsen, Lukas Haas,
Director :Catherine Hardwicke
Release : 11 Maret 2011

Dibesut oleh sutradara Twilight, Catherine Hardwicke cerita dongeng terkenal ini akan menjadi film horor yang menegangkan. Dikisahkan seorang gadis berkerudung merah bernama Valerie (Amanda Seyfied) yang jatuh cinta pada seorang anak tukang kayu yatim piatu bernama Peter (Shiloh Fernandez). Ironisnya, orangtuanya sudah menjodohkan Valerie dengan pria kaya raya, Henry (Max Irons). Tak mau kehilangan, Valerie dan Peter berencana melarikan diri bersama ketika mereka mengetahui bahwa kakak tertua Valerie telah dibunuh manusia serigala yang menyerang desa mereka. Teror serigala ini membuat warga desa memanggil seorang Pastor Solomon (Gary Oldman) untuk membantu mereka membunuh serigala buas ini. Namun, kedatangan Pastor Solomon ini membawa konsekuensi. Pastor Solomon memperingatkan warga desa bahwa serigala yang setiap hari memangsa manusia bisa saja menjadi salah satu dari mereka, apalagi jumlah korban tewas terus meningkat setiap bulannya. Valerie mulai curiga bahwa manusia serigala bisa saja menjadi seseorang yang dicintainya.

Trailer


5. Sucker Punch
Cast : Carla Gugino, Vanessa Hudgens, Jena Malone, Jon Hamm, Michael Jai White, Abbie Cornish, Emily Browning, & Jamie Chung.
Director : Zack Snyder
Release : 25 Maret 2011

Sucker Punch mengambil masa di tahun 1950-an dimana seorang gadis bernama Babydoll (Emily Browning) yang mengalami gangguan mental dan dikurung dalam rumah sakit jiwa oleh ayah tirinya yang kejam. Selama di rumah sakit jiwa, Babydoll berimajinasi liar dengan menciptakan dunianya sendiri untuk menghindari realita kehidupannya yang gelap. Ia mulai merencanakan kabur dari rumah sakit tersebut dengan syarat harus mencuri 5 benda terlebih dulu. Hingga akhirnya imajinasi liarnya membuat batas mimpi dan kenyataan menjadi kabur dan berpotensi berakhir tragis.

Trailer


6. Born to Be Wild 3D
Cast : Morgan Freeman, Dr. Birute Galdikas, Dame Daphne Sheldrick
Director : David Lickley
Release : 8 April 2011

Born to Be Wild 3D adalah sebuah film dokumenter yang terinspirasi dari kisah cinta, dedikasi danikatan yang luar biasa antara manusia dan hewan. Film dokumenter ini menfokuskan sekumpulan orang utan yang yatim piatu dan gajah dan juga dimana orang-orang luar biasa yang menyelamatkan dan membesarkan mereka serta menyelamatkan spesiesnya yang terancam punah sewaktu-waktu. Digarap dengan kamera canggih IMAX 3D, Born to Be Wild 3D adalah sebuah petualangan hangat yang membawa penonton bioskop ke dalam hutan rimbun di pulau Kalimantan dengan dipandu seorang primatologi, Dr. Birute Galdikas. Dari pulau Kalimantan penonton akan diajak melintasi padang savana di Kenya dimana gajah-gajah hidup disana. Dame Daphne Sheldrick dan tim akan menyelamatkan, merehabilitasi dan melepaskan kembali hewan luar biasa itu ke alam liar. Aktor kawakan Morgan Freeman akan mengisi narasi dalam film ini.

Trailer


Bersambung ke PART 2

No comments:

Post a Comment