Sunday, February 27, 2011

2 Foto Terbaru 'Knights Of Badassdom' Tampilkan Peter Dinklage dan Ryan Kwanten

Dua foto terbaru dari film horor komedi Knights of Badassdom baru saja dirilis dalam waktu yang berdekatan. Foto pertama memperlihatkan close up wajah Peter Dinklage dan foto keduanya memperlihatkan Peter Dinklage yang sedang mengayunkan pedangnya ke leher Ryan Kwanten. Selain mereka berdua, film ini juga turut dibintangi Summer Glau, Steve Zahn dan Danny Pudi.

Knights of Badassdom menceritakan sekelompok orang yang menamakan dirinya LARPers (Live Action Role Players) yang tanpa sengaja melepaskan iblis jahat dari alam kubur. Tak banyak informasi yang diketahui untuk plot cerita ini. Kedengarannya memang klise, tapi cukup layak dinanti.

Untuk urusan special efek ditangani Spectral Motion, yang pernah menciptakan berbagai mahluk aneh dan mutant dalam film Hellboy, Fantastic Four dan 3 film X-Men. Naskah Knights of Badassdom ditulis Kevin Dreyfuss dan Matt Wall. Musik scoring-nya dipercayakan kepada komposer musik Bear McCreary yang pernah menggarap musik Wrong Turn 2 yang juga disutradarai Joe Lynch. Saat ini Knights of Badassdom masih tengah menyelesaikan syutingnya dan akan dirilis tahun 2011. (TS)

Berita Terkait :
- First Look : Summer Glau dalam Knights of Badassdom!
- Summer Glau Bintangi Knights of Badassdom

No comments:

Post a Comment