Tuesday, January 18, 2011

Nicholas Tse Akan Berkolaborasi Dengan Jay Chou Dalam Sebuah Film Action

Aktor Nicholas Tse (Shaolin) akan berkolaborasi dengan penyanyi pop terkenal Taiwan, Jay Chou (Green Hornet) dalam sebuah film eksyen yang berjudul Ni Zhan. Kedua bintang beken Asia ini akan memerankan detektif kakak beradik. Film yang diproduksi Emperor Motion Pictures ini akan digarap sutradara terkenal Hong Kong, Dante Lam (The Stool Pigeon) yang sudah berpengalaman menggarap beberapa film eksyen dengan tema polisi.

Selain Nicholas Tse dan Jay Chou, film ini juga diramaikan bintang Korea, Jung Woo-sung atau Lee Byung-Hun yang akan memainkan karakter antagonis. Sedangkan aktris cantik China, Lee Bingbing akan berperan sebagai salah satu pemain utama wanita.Dante Lam menjanjikan film ini akan penuh dengan adegan perkelahian, pertempuran pesawat, tank dan peluncur roket.

Untuk mewujudkan proyek ini, Emperor Motion Pictures menggelontorkan dana sebesar 200 juta dollar Hong Kong atau sekitar 25,7 juta dollar Amerika. Film ini akan menceritakan dua detektif muda yang diperankan Nicholas Tse dan Jay Chou yang ditugaskan menangani dan memecahkan sebuah kasus kriminal internasional. Menariknya lagi, film ini akan mengambil setting ketika Perang Teluk pecah pada tahun 1991 dimana Irak menginvasi Kuwait. Syutingnya mengambil sejumlah tempat seperti di Yordania, Timur Tengah, Vietnam dan Singapura. Syuting pertamanya dimulai 25 Februari ini di Yordania dan akan dirilis menjelang Natal 2011. (TS)

Berita Terkait :
- Dante Lam Reuni Dengan Pemain 'Beast Stalker' dalam 'Stool Pigeon'

No comments:

Post a Comment