Tuesday, December 21, 2010

Trailer Pertama 'Hanna' Tampilkan Saoirse Ronan Sebagai Pembunuh Bayaran

Jangan pernah tertipu dengan wajah gadis kecil lugu tak berdosa ini. Bisa saja dia adalah seorang pembunuh bayaran yang handal. Itulah Hanna, seorang gadis kecil nan lugu tapi berbahaya yang diperankan Saoirse Ronan dalam film thriller Hanna.

Trailer pertamanya baru saja dirilis Yahoo! Movies. dalam trailer berdurasi 2 menit lebih itu dibuka Hanna yang sedang dilatih ayahnya. Sepanjang trailer bisa dilihat, berbagai aksi pembunuhan yang dilakukan Hanna sebagai remaja pembunuh. Keseluruhan trailer ini cukup menjanjikan dengan plot cerita yang menarik dan penggarapan adegan yang seru.

Hanna akan mengisahkan seorang gadis remaja bernama Hanna (Saoirse Ronan) yang digembleng menjadi seorang pembunuh hebat oleh ayahnya (Eric Bana) yang seorang mantan CIA di Finlandia. Melalui pendidikan dan pelatihan dari ayahnya, Hanna diutus ayahnya untuk mengemban sebuah misi berbahaya. Namun, saat bertemu dengan sebuah keluarga Perancis, Hanna menyadari dirinya hanya dijadikan alat mesin pembunuh. Kedengarannya memang mirip seperti film La Femme Nikita dengan setting Eropa.

Saoirse Ronan adalah salah satu aktris pendatang baru yang karirnya cepat meroket. Ronan menjadi aktris termuda yang pernah masuk dalam nominasi Oscar lewat penampilannya dalam Atonement pada tahun 2007. Setelah itu, Ronan membintangi City of Ember dan The Lovely Bones. Selanjutnya, gadis berusia 16 tahun yang memiliki sepasang bola mata yang cantik ini akan kembali memerankan sebagai remaja pembunuh, bersama Alexis Bledel dalam Violet & Daisy.

Hanna dibintangi Saoirse Ronan, Eric Bana, Cate Blanchett, Niels Arestrup, Jason Flemyng, Tom Hollander, Olivia Williams, Martin Wuttke. Film thriller yang disutradarai Joe Wright (Pride & Prejudice, The Soloist, Atonement) ini akan dirilis 18 April 2011. (TS)

Trailer : Hanna (2011)

No comments:

Post a Comment