Tuesday, December 28, 2010

Poster 'The Other Woman' Tampilkan Natalie Portman

Setelah tampil mengesankan sebagai balerina cantik dalam Black Swan, aktris Natalie Portman akan membintangi sebuah film drama terbaru berjudul The Other Woman. Baru-baru ini, Vulture baru saja merilis poster pertamanya yang menampilkan Natalie Portman sebagai seorang pengacara.

The Other Woman diangkat dari novel karya Ayelet Waldman yang menceritakan Emilia (Natalie Portman) seorang pengacara muda lulusan universitas Harvard yang menikahi Jack, seorang pengacara kondang New York yang juga bos tempat dia bekerja. Emilia lalu menikahi Jack dan membuat istri atasannya ,Carolyn.(Lisa Kudrow) marah. Namun, perkawinan itu membawa konsekuensi yang besar. Emilia dihadapkan pada persoalan hubungan dengan anak tirinya, William yang mulai tumbuh dewasa. Ditambah dengan ancaman dari mantan istri Jack yang marah.

The Other Woman dibintangi Natalie Portman, Lauren Ambrose, Lisa Kudrow, Anthony Rapp, Scott Cohen, Charlie Tahan, Daisy Tahan, dan Elizabeth Marvel. Film drama ini disutradarai Don Roos dan akan dirilis 4 Februari 2011. (TS)

No comments:

Post a Comment