Thursday, December 30, 2010

Jeremy Renner si Hawkeye Akan Tampil Sebagai Cameo dalam 'Thor'

Satu lagi superhero yang akan tampil sebagai cameo dalam film superhero Marvel selanjutnya, Thor. Superhero itu adalah Hawkeye yang diperankan aktor Jeremy Renner. Seperti yang dilansir The Wrap, Hawkeye yang juga merupakan anggota The Avengers dipastikan akan tampil sebagai cameo di akhir film Thor yang dibesut sutradara Kenneth Branagh. Sumber lain menyebutkan, Samuel L. Jackson yang berperan sebagai Nick Fury tidak akan dimunculkan di Thor. Namun, kabar ini belum dikonfirmasi resmi oleh Marvel Studios ataupun Paramount Pictures.

Kembali ke tahun 2009 lalu, Empire Online pernah berspekulasi Renner akan ditampilkan di akhirfilm Thor seperti kemunculan Samuel L. Jackson di Iron Man. Spekulasi ini muncul karena pernyataan Renner yang menyatakan dirinya mungkin akan muncul di film Thor dan The Avengers. "Jika saya seorang pria yang suka taruhan, saya berani bertaruh bahwa Hawkeye mungkin akan muncul di Thor dan kemudian di The Avengers. Tapi saya tidak bisa memastikannya. Saya tidak bisa mengatakan lebih jauh. Tapi saya menyukainya jika itu terjadi. Ini akan sangat menyenangkan" tukas Renner kala itu.

Munculnya cameo superhero lain di tiap akhir film superhero Marvel selalu dinanti para fans. Pasalnya, cameo superhero inilah yang akan menjadi petunjuk untukproyek film berikutnya Marvel. Awal mula munculnya cross over karakter diawali dari film Iron Man tahun 2008. Di akhir filmnya, dimunculkan Nick Fury, pemimpin organisasi S.H.I.E.L.D. Setelah itu di tahun yang sama pula, The Incredible Hulk menampilkan Jenderal 'Thunderbolt' Ross yang bertemu Tony Stark/Iron Man di akhir film. Lalu di musim panas lalu, Iron Man 2 memiliki banyak petunjuk calon-calon superhero yang akan diangkat ke layar lebar. Pertama adalah penampakan perisai Captain America di saat adegan Tony Stark memperbaiki armornya. kedua, penampakan palu milik Thor, Mjolner di akhir filmnya.

Thor mengisahkan seorang dewa petir, Thor (Chris Hemsworth) yang sangat kuat tapi arogan. Tindakan ceroboh Thor menyulut kembali perang kuno yang seharusnya sudah padam. Sebagai hukumannya, Thor dibuang ke bumi oleh ayahnya, dewa Odin (Anthony Hopkins) dan dipaksa hidup diantara manusia. Saat terdampar di bumi, Thor diselamatkan seorang ilmuwan cantik, Jane Foster (Natalie Portman) yang juga menjadi kekasihnya. Di bumi, Thor banyak belajar tentang bagaimana caranya menjadi pahlawan yang sebenarnya dan saat bersamaan sebuah kekuatan jahat Asgard sedang menuju Bumi.

Aktor muda Chris Hemsworth akan memerankan Thor. Aktor kawakan Anthony Hopkins akan memerankan ayah Thor, Dewa Odin. Aktris cantik Natalie Portman berperan sebagai kekasih Thor, Jane Foster dan Tom Hiddleston berperan sebagai Loki. Thor akan disutradarai Kenneth Branagh (Frankenstein) dan akan dirilis 6 Mei 2011. (TS)

No comments:

Post a Comment