Saturday, December 11, 2010

Foto Terbaru 'The Green Hornet' Tampilkan Seth Rogen, Jay Chou dan Christoph Waltz

Sebanyak tiga buah foto terbaru dari film superhero The Green Hornet garapan sutradara Michel Gondry baru saja dirilis. Dalam foto-foto itu memperlihatkan duet aksi Seth Rogen dan Jay Chou saat menghajar lawannya. Foto lainnya menampilkan aktor Christoph Waltz sebagai gembong kriminal sekaligus musuh Green Hornet.

The Green Horne
t menceritakan Britt Reid (Seth Rogen), anak pengusaha koran terkenal di Los Angeles yang kehidupannya selalu diisi dengan pesta dan wanita. Suatu ketika, ayahnya James Reid mendadak meninggal secara misterius dan mewariskan semua kerajaan media kepada dirinya. Sepeninggal ayahnya, Britt mulai meninggalkan sifat playboy-nya dan memutuskan menjadi Green Hornet dengan pura-pura menyamar sebagai penjahat. Tujuannya untuk mengenal lebih dekat siapa penjahat-penjahat yang sebenarnya yang sering berbuat kriminal di kota Los Angeles.

Green Hornet tidak sendirian, ia ditemani dengan pendampingnya yang setia dan jago bela diri bernama Kato (Jay Chou) yang membangun sebuah tempat untuk pembuatan gadget canggih dengan teknologi masa kini. Salah satunya adalah The Black Beauty, mobil canggih yang dilengkapi senjata gatling guns di kap depan. Sementara itu, kelompok mafia yang dipimpin Benjamin Chudnofsky (Christoph Waltz) mulai meneror kota Los Angeles. Dibantu sekretaris baru Britt yang cantik, Lenore Case (Cameron Diaz), mereka memburu Benjamin Chudnofsky untuk mengagalkan semua rencana jahatnya.

The Green Hornet dibintangi sejumlah bintang terkenal seperti Seth Rogen, Jay Chou, Cameron Diaz, Edward Furlong dan Christoph Waltz. Film superhero yang disutradarai Michel Gondry ini akan dirilis 14 Januari 2011 dan khusus di Indonesia akan dirilis 2 Februari 2011. (TS)

No comments:

Post a Comment