Wednesday, December 8, 2010

Foto Syuting 'Friends with Kids' Tampilkan Megan Fox

Bosan main film action, aktris seksi Megan Fox menjajal aktingnya dalam film komedi romantis terbaru , Friends with Kids garapan sutradara Jennifer Westfeldt. Tak hanya menyutradarai, Westfeldt juga ikut membintangi film ini sebagai pemeran utama. Baru-baru ini Megan Fox memposting beberapa foto syuting perdana lewat halaman Facebook miliknya. Dalam foto itu memperlihatkan Megan Fox dan sutradara Jennifer Westfeldt di sela-sela syuting yang berlangsung di kota New York City. Bintang Transformers ini juga terlihat bersama aktor Adam Scott yang menjadi lawan mainnya.

Friends with Kids menceritakan tentang sepasang sahabat baik berumur 30 tahunan yang ingin mencoba sesuatu yang baru dalam hubungan mereka, yakni dengan cara memiliki anak yang diambil dari pasangan yang mereka kenal. Setelah memiliki anak, mereka lalu mengencani orang lain. Menurut informasi yang dilansir dari THR, Adam Scott dan Jennifer Westfeldt akan menjadi satu pasangan, Jon Hamm dan Kristen Wiig menjadi pasangan lain, dan Megan Fox akan menjadi seorang wanita yang dikencani Adam Scott.

Friends with Kids dibintangi Jon Hamm, Megan Fox, Kristen Wiig, Adam Scott, Jennifer Westfeldt. Film yang naskahnya ditulis dan disutradarai Jennifer Westfeldt ini akan dirilis tahun 12 Agustus 2011. (TS)

No comments:

Post a Comment