Sunday, December 26, 2010

Dua Foto Pertama 'The Lucky One' Tampilkan Zac Efron Sebagai Marinir AS

Warner Bros baru saja merilis foto pertama dari film drama thriller The Lucky One yang dibintangi Zac Efron. Dalam foto itu memperlihatkan Zac Efron sebagai Logan Thibault, seorang marinir AS yang bertugas di Irak.

Film yang diangkat dari novel laris karya Nicholas Sparks ini menceritakan Logan Thibault (Zac Efron) seorang marinir AS yang bertugas di Irak selamat dari bahaya berkat sebuah foto seorang wanita muda misterius yang ditemukannya setengah terkubur di hamparan pasir. Foto wanita misterius itu menjadi pembawa keberuntungan bagi Thibault, terlebih ketika dia memenangkan sebuah permainan poker. Situasi menjadi menarik saat Thibault pulang ke rumahnya di Colorado, Carolina Utara, dan menemukan wanita yang ada di dalam foto tersebut. Selain Zac Efron, aktris cantik Taylor Schilling juga akan bergabung dalam film yang dibesut sutradara Scott Hicks ini. Schilling akan memerankan Beth Clayton, lawan main Zac Efron.

The Lucky One adalah film ketujuh yang diangkat dari novel karya Nicholas Sparks dan diproduseri Denise DiNovi. Beberapa film lain Nicholas Sparks yang terkenal dan diproduseri Denise DiNovi adalah Message in a Bottle, A Walk to Remember, dan Nights in Rodanthe. Tiga film lainnya adalah The Notebook, Dear John, dan The Last Song.

The Lucky One
dibintangi Zac Efron, Blythe Danner, Taylor Schilling, Sharon Morris, Adam LeFevre, Courtney J. Clark, Riley Thomas Stewart, Nedal Yousef dan Jillian Batherson. Sejauh ini, The Lucky One masih melakukan syuting di New Orleans dan direncanakan akan dirilis tahun 2012. (TS)

No comments:

Post a Comment