Thursday, October 7, 2010

Trailer #2 : '127 Hours' Tampilkan Kepasrahan Seorang James Franco

Fox Searchlight baru saja merilis poster dan trailer baru 127 Hours yang disutradarai Danny Boyle. Dalam trailer yang dirilis melalui situs Apple ini sedikit berbeda dengan trailer pertamanya. Jika di trailer pertama memperkenalkan tokoh utama Aaron Ralston (James Franco) dan beberapa tokoh lainnya. Nah, di trailer kedua lebih menfokuskan Aaron Ralston yang mengalami depresi saat sebuah bongkahan batu besar jatuh menimpa lengan kanannya dan membuatnya tidak bisa bergerak. Di trailer ini juga diperlihatkan saat dalam ketidakberdayaan, Aaron Ralston menghibur diri dengan mengabadikan dirinya dalam Handycam sambil menunggu pertolongan. Keseluruhan trailer kedua ini lebih mengaduk emosi penonton dengan memperlihatkan kegigihan dan semangat seorang Aaron Ralston yang tak pantang menyerah untuk bertahan hidup.

127 Hours diangkat dari sebuah kejadian nyata yang menceritakan seorang pendaki gunung bernama Aaron Ralston (James Franco) yang mengalami pengalaman tak terlupakan saat berusaha menyelamatkan diri setelah sebuah bongkahan batu jatuh menimpa lengannya dan terjebak di lembah terisolir di Utah. Saat terjebak, Aron teringat akan kekasihnya (Clemence Poesy), keluarga dan dua pendaki lainnya (Amber Tamblyn dan Kate Mara) sebelum kecelakaan itu menimpanya. Setelah lima hari terjebak, Aaron terpaksa memotong lengan kanannya untuk membebaskan diri. Hanya bermodalkan keberanian dan peralatan seadanya, Aaron mendaki gunung setinggi 65 kaki dan berjalan sejauh 8 mil sampai akhirnya dia diselamatkan.

127 Hours menambah deretan panjang film-film yang menceritakan tokoh utamanya terjebak di sebuah tempat tanpa ada jalan keluar dengan dialog yang minim. Sebelumnya juga ada film bertema serupa seperti Phone Booth, Frozen, High Lane, Devil dan Buried.

127 Hours dibintangi James Franco ,Lizzy Caplan, Kate Mara, Amber Tamblyn, Elizabeth Hales, Patrick Gibbs, dan Clémence Poésy. Film thriller menegangkan yang diproduksi Fox Searchlight ini akan dirilis 5 November 2010. (TS)


Trailer#2 : 127 Hours (2010)

No comments:

Post a Comment