Thursday, October 7, 2010

'Paranormal Activity: Tokyo Night' Trailer

Fenomena film horor indie Paranormal Activity memang luar biasa. Di saat sekuelnya akan tayang Oktober nanti, secara berdekatan juga beredar sekuel paralel Paranormal Activity versi Jepang di bulan Desember dengan judul Paranormal Activity: Tokyo Night. Perlu diketahui, Paranormal Activity: Tokyo Night bukanlah remake versi Jepang ataupun sekuel resminya. Film ini sudah mendapat izin Paramount Pictures untuk dikembangkan menjadi film yang berdiri sendiri dalam dunia Paranormal Activity. Jadi, bisa saja setiap negara membuat versi masing-masing dengan cerita yang berbeda.

Film yang disutradarai Toshikazu Nagae ini menceritakan seorang mahasiswa yang baru saja pulang liburan dari San Diego, tanpa sengaja membawa roh jahat ke dalam rumahnya di Tokyo dan lalu menghantuinya. Masih menggunakan formula yang sama seperti versi Amerika-nya, Paranormal Activity: Tokyo Night menghadirkan ketakutan dan ketegangan penonton seperti terlihat dalam trailernya.

Paranormal Activity 2 garapan sutradara Todd Williams akan dirilis 22 Oktober 2010 dan Paranormal Activity: Tokyo Night akan dirilis bulan Desember mendatang. Sudah saatnya Jepang 'membajak' film horor Amerika setelah sekian lama Hollywood me-remake dan merusak film-film horor Jepang dengan kualitas yang jelek. (TS)

Paranormal Activity: Tokyo Night Trailer (2010)

No comments:

Post a Comment