Sunday, September 19, 2010

Poster Baru 'Paranormal Activity 2' dan Informasi Pemutaran Gratis

Sebuah poster baru dari film horor terseram Paranormal Activity 2 dirilis. Dalam poster itu memperlihatkan view dari sudut pandang CCTV yang dipasang di ruangan kamar tidur. Dalam CCTV itu terlihat jelas, seorang bayi yang terbangun dari tempat tidurnya dan seekor anjingnya yang sedang menyalak. Tapi, coba perhatikan pantulan cermin dimana hanya anjing yang terlihat sedangkan bayangan sang bayi tidak ada dalam cermin itu. Hiii....

Film pertama Paranormal Activity yang dibuat dengan biaya super murah, $15,000 dollar berhasil mengumpulkan $200 juta dollar. Melihat hasil tak terduga dan fantastis itu, Paramount Pictures langsung memberi lampu hijau untuk membuat sekuelnya dan berjanji tidak akan seperti Blair Witch Project 2 yang gagal total.

Pola penayangan Paranormal Activity 2 masih menggunakan trik pemasaran yang sama dengan film pertamanya, dimana orang bisa meminta film itu ditayangkan dikotanya dengan mengklik tombol "demand it" di situs resminya.

Namun kali ini, permintaan penayangan Paranormal Activity 2 dibarengi dengan pemutaran film gratis. Tak hanya nantinya penonton akan mendapatkan popcorn dan minuman soda gratis. Semuanya serba gratis. Menurut informasi, pemutaran Paranormal Activity 2 akan berlangsung di 20 kota yang paling banyak meminta dan dimulai pada 20 Oktober.

Oren Peli yang menyutradarai film pertama Paranormal Activity yang sukses besar di tahun 2009 hanya menjabat posisi produser di sekuelnya. Posisi sutradara dipercayakan kepada Todd Williams. Film horor yang naskahnya ditulis Michael R. Perry ini akan dirilis 22 Oktober 2010. (TS)

No comments:

Post a Comment