Saturday, October 9, 2010

First Look : Michelle Williams as Marilyn Monroe in 'My Week with Marilyn'

TWC baru saja merilis foto pertama dari film biopik ikon seks Marilyn Monroe, My Week With Marilyn. Dalam foto itu memperlihatkan pose khas Marilyn Monroe yang diperankan aktris Michelle Williams. Seperti yang diketahui, ada dua film biopik Marilyn Monroe yang sedang dibuat dalam waktu bersamaan oleh Hollywood. Film lainnya adalah Blonde yang dibintangi Naomi Watts. Jika dibandingkan pose keduanya, versi Naomi Watts yang paling mendekati wajah Marilyn Monroe.

Marilyn Monroe adalah bintang film dan simbol seks paling terkenal pada abad ke 20. My Week with Marilyn adalah sebuah biopik drama yang diangkat dari buku harian Colin Clark. Colin Clark adalah pengawal sutradara Sir Laurence Olivier. Buku harian itu mengisahkan kunjungan Monroe ke London pada tahun 1957 untuk syuting film The Prince and the Showgirl arahan Sir Laurence Olivier. Dalam buku hariannya, Clark bercerita Monroe mengunjungi apartemen pribadi Ratu Elizabeth di Istana Windsor. Peran Collin Clark akan dimainkan oleh Eddie Redmayne dan Sir Laurence Olivier dimainkan Kenneth Branagh yang juga sutradara Thor.

Clark menerbitkan buku hariannya pada tahun 1958, tapi Ia meninggalkan salah satu detil terpenting dalam buku itu. Detil ini tidak dirilis hingga Ia meninggal pada tahun 2002 dan detil inilah yang menjadi ide cerita utama dalam film ini. Penulis skenario asal Inggris, Adrian Hodges mengadaptasi buku harian ini ke dalam bentuk skenario dan David Parfitt akan memproduseri film ini yang akan dirilis tahun 2010.

My Week with Marilyn dibintangi Vivien Leigh, Dougray Scott, Zoe Wanamaker, Emma Watson, Toby Jones, Philip Jackson, Geraldine Somerville, Derek Jacobi, Simon Russell Beale dan Dominic Cooper. Film yang disutradarai Simon Curtis ini belum diketahui kapan akan dirilis. (TS)

No comments:

Post a Comment