Wednesday, October 13, 2010

Alice Eve Gantikan Peran Margarita Levieva dalam 'ATM dan Dapatkan Peran dalam 'The Raven'


Kegagalan adalah keberhasilan yang tertunda. Ungkapan ini tepat dialamatkan ke aktris Alice Eve yang dua kali gagal mendapatkan peran utama dalam film besar. Pertama adalah Eve gagal memerankan Peggy Carter dalam The First Avenger : Captain America dan perannya direbut oleh aktris Inggris Hayley Atwell. Kedua adalah Eve gagal memerankan Emma Frost dalam X-Men : First Class dan akhirnya direbut January Jones. Namun, sekarang dewi keberuntungan berpihak pada aktris berusia 28 tahun ini. Dua peran utama langsung didapatkannya, yaitu dalam ATM dan The Raven.

Seperti yang dilansir Bloody Digusting, Eve akan menggantikan peran aktris seksi Margarita Levieva. Eve akan beradu akting dengan Brian Geraghty (The Hurt Locker), Josh Peck (The Wackness) sebagai 3 orang pegawai kantoran. ATM menceritakan tiga pekerja (Brian Geraghty, Josh Peck dan Alice Eve) yang mengunjungi sebuah ATM di saat tengah malam dan terperangkap di dalamnya tanpa ada jalan keluar. David Brooks, editor yang sekarang menjadi sutradara akan memulai debut pertamanya sebagai sutradara dalam ATM dari naskah yang ditulis Chris Sparling (Buried).

Selanjutnya Eve akan membintangi The Raven yang disutradarai James McTeigue (V For Vendetta, Ninja Assassin). Eve akan berpasangan dengan John Cusack yang berperan sebagai Edgar Allan Poe. Dalam The Raven, Eve sendiri berperan sebagai seorang pengarang yang diculik pembunuh. Menurut berita yang dikutip dari Heat Vision, Alicia Eve dan Luke Evans baru saja masuk dalam jajaran pemain. Awalnya peran yang akan dimainkan Evans diberikan pada Jeremy Renner, namun Renner menolaknya dan lebih memilih bermain dalam Mission Impossible bersama Tom Cruise. (TS)

No comments:

Post a Comment