Sunday, September 5, 2010

Olivia Thirlby Gabung 'Judge Dredd'

Jajaran pemain Judge Dreed kini bertambah lagi setelah sebelumnya pihak studio mengumumkan Karl Urban berperan sebagai Judge Joe Dredd. Kini aktris cantik Olivia Thirlby dikabarkan telah bergabung dan akan berperan sebagai hakim Cassandra Anderson, rekan kerja Judge Dreed di kesatuan Psi Division yang memiliki kekuatan telepati. Demikian berita yang dilansir dari Variety.

Penampilan bintang cantik berusia 23 tahun ini mulai mencuri perhatian saat tampil dalam Juno (2007) bersama Ellen Page. Saat ini Thirlby sedang disibukkan dengan syuting film fiksi ilmiah berjudul The Darkest Hour yang dilakukan di Moscow dan sebuah film berjudul No Strings garapan sutradara Ivan Reitman. Proyek lainnya adalah The Other Side yang akan dirilis tahun 2012.

Judge Dreed adalah seorang polisi penegak hukum yang membasmi kejahatan di kota Megapolis. Judge Dreed adalah tokoh fiksi yang diciptakan John Wagner dan Carlos Ezquerra. Film layar lebar Judge Dreed pertama kali muncul di tahun 1995 dan dibintangi Sylvester Stallone, Diane Lane, dan Rob Schneider

Judge Dreed diadaptasi dari komik terkenal Inggris produksi 2000 AD yang diciptakan John Wagner dan Carlos Ezquerra. Tahun 1995, Judge Dreed pertama kali diangkat ke layar lebar dengan bintang Slyvester Stallone, Diane Lane dan Rob Schneider. Hasilnya, film yang disutradarai Danny Cannon cukup sukes di pasaran dan mendapat sambutan yang baik dari fans.

Film Judge Dreed diproduseri Alex Garland , Andrew Macdonald dan Allon (The Beach, 28 Days Later, 28 Weeks Later, Sunshine, and Never Let Me Go). Naskahnya akan ditulis Alex Garland. Pete Travis yang pernah membesut film Omagh, Vantage Point, dan Endgame akan menyutradarai film ini. Pencipta komik Judge Dreed, John Wagner akan bertindak sebagai konsultan kreatif. Syuting film Judge Dreed akan dimulai musim gugur dan mengambil tempat di Johannesburg, Afrika Selatan. Film berbujet $45 juta dollar ini akan dirilis tahun 2012. (TS)


No comments:

Post a Comment