Monday, August 16, 2010

Karl Urban Resmi Perankan Judge Dredd

Aktor Karl Urban (Star Trek, Lord of the Rings) resmi menjadi pemeran Judge Dreed. Bulan Juli lalu, Karl Urban memang sempat mengumumkan dirinya ditawarkan peran Judge Dreed dalam ajang San Diego Comic-Con 2010. Namun, berita itu kemudian tenggela tanpa ada kepastian.

Kini, Empire mencoba mengkonfirmasi kembali kebenaran berita tersebut pada produser Andrew Macdonald dan Allon Reich. Hasilnya, Karl Urban resmi telah menjadi polisi penegak hukum di kota Megapolis dan film reboot kali ini akan berating R. "Kami telah memanggil Karl Urban untuk memerankan Dreed. Kami akan segera mulai syuting di Johannesburg dan akan disutradarai Pete Travis' ujar Macdonald.

Judge Dreed adalah seorang polisi penegak hukum yang membasmi kejahatan di kota Megapolis. Judge Dreed adalah tokoh fiksi yang diciptakan John Wagner dan Carlos Ezquerra. Film layar lebar Judge Dreed pertama kali muncul di tahun 1995 dan dibintangi Sylvester Stallone, Diane Lane, dan Rob Schneider

Judge Dreed diadaptasi dari komik terkenal produksi 2000 AD yang diciptakan John Wagner dan Carlos Ezquerra. Tahun 1995, Judge Dreed pertama kali diangkat ke layar lebar dengan bintang Slyvester Stallone, Diane Lane dan Rob Schneider. Hasilnya, film yang disutradarai Danny Cannon cukup sukes di pasaran dan mendapat sambutan yang baik dari fans.

Film Judge Dreed diproduseri Alex Garland , Andrew Macdonald dan Allon (The Beach, 28 Days Later, 28 Weeks Later, Sunshine, and Never Let Me Go). Naskahnya akan ditulis Alex Garland. Pete Travis yang pernah membesut film Omagh, Vantage Point, dan Endgame akan menyutradarai film ini. Pencipta komik Judge Dreed, John Wagner akan bertindak sebagai konsultan kreatif. Syuting film Judge Dreed akan dimulai musim gugur dan mengambil tempat di Johannesburg, Afrika Selatan. (TS)

No comments:

Post a Comment