Saturday, September 25, 2010

Michael Nyqvist Perankan Penjahat dalam 'Mission: Impossible'

Bintang The Girl with the Dragon Tattoo, Michael Nyqvist dikabarkan baru saja bergabung dalam jajaran pemain Mission: Impossible. Aktor Swedia ini akan didapuk menjadi musuh utama Ethan Hunt. Demikian seperti yang dilaporkan The Hollywood Reporter.

Sejauh ini belum diumumkan secara detil karakter yang akan diperankan aktor berusia 4o tahun ini. Beberapa hari lalu, aktor Rusia Vladimir Mashkov juga baru saja bergabung dalam jajaran pemain, memerankan agen rahasia Rusia. Kedua aktor ini akan melengkapi barisan pemain utama seperti Tom Cruise, Ving Rhames, Jeremy Renner, Paula Patton dan Simon Pegg.

Sekuel kali ini akan dibesut sutradara Brad Bird dari naskah yang ditulis Josh Appelbaum dan André Nemec. Rencananya syuting akan dilakukan di sejumlah negara seperti Vancouver, Dubai dan Prague pada awal tahun depan. Tom Cruise akan kembali memerankan agen mata-mata bernama Ethan Hunt. Jeremy Renner akan berperan sebagai agen mata-mata muda yang dimentori Ethan Hunt.

Mission: Impossible dibintangiom Cruise, Ving Rhames, Jeremy Renner, Paula Patton, Simon Pegg, Vladimir Mashkov, dan Michael Nyqvist. Film berbujet $150 juta dollar ini akan dirilis 16 Desember 2010. (TS)

No comments:

Post a Comment