Friday, September 3, 2010

Paula Patton Resmi Jadi Pendamping Tom Cruise di 'Mission: Impossible 4'

Akhirnya Paramount Pictures memutuskan Paula Patton sebagai wanita pendamping Tom Cruise dalam Mission: Impossible 4. Bintang Precious ini mengalahkan dua kandidat lainnya yang lebih dijagokan, Lauren German dan Kristin Kreuk. Demikian berita yang dilansir dari Deadline.

Deadline juga melaporkan, saat ini Tom Cruise dan produser J.J. Abrams, sedang bersama-sama menulis cerita dan memutuskan menarik angka IV dari judulnya sehingga menjadi Mission: Impossible saja. Ini berarti ada unsur kesengajaan untuk membingungkan penonton dan mengira jilid keempat ini adalah reboot dari film pertama.

Rencananya syuting akan dilakukan di sejumlah negara seperti Canada, Dubai dan Republik Ceko pada akhir tahun ini dengan Brad Bird sebagai sutradara. Tom Cruise akan kembali memerankan agen mata-mata bernama Ethan Hunt. Jeremy Renner akan berperan sebagai agen mata-mata muda yang dimentori Ethan Hunt.

Mission: Impossible dibintangi Tom Cruise, Ving Rhames, Jeremy Renner, dan Paula Patton. Film berbujet $150 juta dollar ini akan dirilis 16 Desember 2010. (TS)

No comments:

Post a Comment