Friday, September 18, 2009

Penulis Cerita dan Produser Silent Hill Kembali Bergabung Dalam Sekuelnya

Kabar gembira bagi fans Silent Hill. Penulis cerita Silent Hill, Roger Avary akan kembali menulis cerita sekuel Silent Hill. Langkah Avary juga dikuti produser Silent Hill, Samuel Hadida yang juga ikut memproduseri sekuelnya. Sejauh ini, belum ada calon sutradara Silent Hill 2.

Pernyataan Roger Avary ini sangat kontras dengan pernyataan dia sebelumnya pada tahun 2007 saat diwawancarai Shock Till U Drop. Menurut Avary saat itu, dia tidak akan kembali menulis cerita jika sutradara
Silent Hill, Christophe Gans tidak kembali terlibat.

Silent Hill adalah sebuah game horor populer produksi Konami yang sudah mencapai 4 jilid. Silent Hill berkisah tentang seorang ibu , Rose Da Silva yang harus menyelamatkan anak perempuannya, Sharon Da Silva di kota berkabut bernama Silent Hill yang dipenuhi mahluk-mahluk aneh dan misterius.

Pada tahun 2006, Silent Hill pertama kali diadaptasi ke layar lebar dan hasilnya sukses luar biasa. Jarang sekali ada film diadaptasi dari game ke layar lebar mendapat pujian dan respons dari kritikus film dunia. Aktris Radha Mitchell memerankan Rose, seorang ibu yang kehilangan anak gadisnya di kota berkabut. Sony Pictures merencanakan Silent Hill akan dibuat jadi trilogi. Syuting sekuel Silent Hill akan dimulai awal tahun 2010.

No comments:

Post a Comment