Sunday, July 19, 2009

Sammo Hung vs. Donnie Yen Dalam Sekuel Ip Man 2

Aktor laga sekaligus Koordinator laga film Ip Man, Sammo Hung akan menunjukkan taringnya dalam Ip Man 2. Sammo Hung akan bertarung dengan Donnie Yen. Ini ada kedua kalinya, mereka bertarung dalam 1 film sejak film KILL ZONE (aka SPL) tahun 2005. Cukup menarik, sebab Ip Man yang menciptakan kungfu Wing Chun akan beradu dengan Sammo Hung yang menguasai kungfu Hung Gar (aliran kungfu yang diciptakan Wong Fei Hung).

Film kedua ini menfokuskan Ip Man dan keluarga pindah ke Hong Kong, disanalah ia membuka perguruan silat dan salah satu muridnya adalah Bruce Lee. Fokus cerita tetap pada kehidupan Ip Man. Barulah di film ketiganya nanti, fokus cerita menyorot kehidupan murid Ip Man, Bruce Lee.

Untuk cast Ip Man 2, Fan Siu-wong akan kembali menjadi pemimpin geng. Gordon Lam yang berperan sebagai kepala polisi akan kembali. Namun kali ini, diceritakan Gordon Lam akan mencari pekerjaan di Hong Kong. Tahun ini, ada 4 film yang dibintangi Donnie Yen : DARK OCTOBER, IMPERIAL GUARD, IP MAN 2, dan sebuah film yang belum diketahui judulnya. Ip Man akan dirilis tahun 2010.

No comments:

Post a Comment