Thursday, July 30, 2009

Kung Fu Cyborg : Gabungan Terminator dan Transformers Versi Mandarin



When I saw 'Spider-Man,' 'Superman' and 'Batman,' I wondered why we don't have similar superheroes in China," said director Jeffrey Lau. "I burst out laughing when watching 'Transformers.' The effects were amazing but the robots didn't know how to fight. So I decided our Chinese superheroes should be kung fu experts."
"Itulah kutipan dari komentar sutradara Jeffrey Lau ketika ditanyai latar belakang pembuatan film METALLIC ATTRACTION: KUNG FU CYBORG yang menampilkan adegan-adegan ala Transformers.

Kung Fu Cyborg adalah sebuah film sci-fi komedi romantis berbujetf $14 million yang menggabungkan efek Terminators dan Transformers menjadi satu. Cukup menarik.

Bintang KILLZONE , Jacky Wu Jing akan memerankan seorang super cyborg yang bernama K-88. Barisan cast lainya adalah Alex Fong (LEGENDARY ASSASSIN), Hu Jun (RED CLIFF), Ronald Cheng (FATAL CONTACT), Sun Li (PAINTED SKIN), Law Kar-ying, dan aktor kawakan Eric Tsang.


Di trailernya bisa dilihat adegan transformasi seorang cyborg yang menjadi mobil. Yang lebih menariknya ada seorang cyborg yang gerakannya terinspirasi dari Bruce Lee dan sebuah robot raksasa yang terinspirasi dari film horor komedi Lam Ching Ying tahun 1985 , Mr. Vampire.

Trailer

No comments:

Post a Comment