Sunday, July 12, 2009

Mortal Kombat 3 Mulai Syuting September Ini

Warner Bros baru saja membeli semua aset milik pengembang game Midway Games yang sudah bangkrut, termasuk memberikan hak cipta kepada studio untuk mengangkat film Mortal Kombat, Spy Hunter, Joust dan beberapa franchise game. Khusus untuk Mortal Kombat, Warner Bros sedang berusaha untuk membuat film ketiganya. Aktor Chris Casamassa kepada SGV Tribune melaporkan syuting film Mortal Kombat 3 akan dimulai bulan September ini. Aktor berusia 44 tahun ini akan memerankan karakter antagonis, Scorpion.. Belum diketahu secara pasti apakah semua karakter original Mortal Kombat akan kembali dalam film ketiganya atau tidak.

Film Mortal Kombat pertama kali muncul pada tahun 1995 dan disutradarai Paul W.S. Anderson, disusul sekuelnya Mortal Kombat : Annihilation pada tahun 1997 yang flop.

Awal tahun 90-an dianggap sebagai lahirnya genre game yang diangkat ke film, namun ironisnya versi filmnya berbanding terbalik dengan kualitas game-nya, rata-rata sangat mengecewakan. Contohnya saja : Mario Bross , Street Fighter dan sekuel Mortal Kombat. Bahkan sampai sekarang sedikit sekali game versi film yang sukses di pasaran, sebut saja Silent Hill, Hitman dan Tomb Raider. Hampir semuanya flop mulai dari Dead or Alive, Street Fighter : Legend of Chun Li, Max Payne, sekuel Tomb Raider dan Doom. Yang terbaru sebuah game populer Arcade yang dikembangkan SNK Japan, King of Fighters sebentar lagi akan dirilis.

No comments:

Post a Comment