Tuesday, July 7, 2009

Jake Gyllenhaal, Tobey Maguire dan Natalie Portman Bintangi Film Drama Perang Brothers

Sebuah film drama perang terbaru berjudul Brothers akan segera dirilis Lionsgate Films. Film yang disutradarai Jim Sheridan ini dibintangi 3 bintang besar : Jake Gyllenhaal, Tobey Maguire dan Natalie Portman yang akan memerankan 3 karakter utama dalam film ini, Sam, Tommy, dan Grace.
Film ini mengisahkan konflik antar saudara, kapten Sam Cahill (Tobey Maguire) dan Tommy Cahill (Jake Gyllenhaal). Tommy adalah pemuda berandalan yang baru saja keluar dari penjara dan harus menjadi kepala rumah tangga keluarga kakaknya, Sam yang tewas saat bertugas di Afghanistan. Tommy harus bertanggung jawab pada istri Sam, Grace (Natalie Portman) dan kedua anak perempuannya yang masih kecil.

Di saat benih2 cinta tumbuh antara Tommy dan Grace, muncullah Sam yang dikira tewas. Sam kembali ke rumah dan mulai cemburu melihat kedekatan Tommy dengan istri dan anak2nya. Sam yang mengalami trauma berat berubah sifatnya dan menjadi horor bagi keluarga kecilnya.

Trailer promonya sudah ditampilkan pertama kali di ET online 4 Juli lalu. Awal trailer disuguhi lagu The Fray-Never Say Never yang sendu ditambah bebarapa adegan sedih yang cukup menyentuh. Semakin jauh trailer berkembang menjadi konflik 2 saudara. Dari trailernya cukup menjanjikan. Sekedar info, Film ini adalah film yang diremake dari film Denmark berjudul Brodre arahan Susanne Bier pada tahun 2004 dan akan dirilis 4 Desember 2009.

Trailer


No comments:

Post a Comment