Saturday, April 18, 2009

Trailer Baru Transformers : Revenge of The Fallen


Video berikut menampilkan cuplikan adegan tambahan yang tidak ada di trailer resminya. Lebih seru dan lebih banyak robot yang muncul. Bahkan robot Devastator juga ditampilkan sekilas.

Bisa diklik disitus ini:
http://vimeo.com/4208071

Download Mediafire:
http://www.mediafire.com/download.php?edmqnjkqiim

Untuk detilnya baca tulisan berikut:
Adegan pertama dibuka dengan Bumblebee yang sedang berbicara pada Shia Labeouf di sebuah garasi. Di luar garasi, Megan Fox sedang berganti pakaian dan memberi kejutan kepada Shia Labeouf. Selanjutnya adegan beralih pada adegan Demolisher yang sedang menghajar helikopter hingga menimbulkan ledakan. Disambung adegan Megatron yang menendang Optimus Prime, diselingi Shia Labeouf dan Megan Fox yang berlarian menghindari ledakan di Mesir. Sementara itu, Shia Labeouf dipojokkan Starscream.

Di tempat lain, Optimus Prime dikeroyok habis-habisan sama Deceptions di hutan. Disusul robot Alien, The Fallen mengamuk di Mesir dan menghancurkan semua kendaraan militer. Masih di Mesir, Scorponox muncul dalam tanah dan bertarung dengan Jetfire. Setelah itu, ,Jet Fire sedang memegang tongkat penyangga dan mengibarkan bendera Amerika di jembatan Golden Gate. Yang luar biasa, Penampilan sekilas robot raksasa, Devastator di Mesir. Di tempat lain muncul Ravage di Alaska dan Soundwave yang menjadi mata-mata. Berlanjut pada Arcee yang bertarung dengan Sideways di sebuah jalan sempit. Terakhir, Shia Labeouf yang menemukan sebuah satelit serangga dan penampilan sekilas The Twins yang sedang bertarung.

No comments:

Post a Comment