Friday, April 3, 2009

Tim Burton-Johnny Deep dalam Alice in Wonderland




Tim Burton-Johnny Deep dalam Alice in WonderlandKisah dongeng klasik yang diangkat dari buku anak-anak populer karya Lewis Carroll, Alice in Wonderland akan dibuat versi manusianya oleh sutradara nyentrik, Tim Burton. Beberapa waktu yang lalu, sudah dipublikasikan beberapa konsep gambar artwork Alice in Wonderland. Salah satu artwork itu menampilkan Anne Hathaway sebagai White Queen yang sedang menengok lubang kelinci. Artwork lain menampilkan Cheshire Cat, Caterpillar, White Rabbit, Queen of Hearts (terlihat kakinya saja) sedang makan bersama. Artwork terakhir menampilkan Alice berjalan menuju sebuah gerbang Istana Ratu yang disamping terdapat jamur raksasa. Artwork yang luar biasa!

Cerita Alice di Negeri Ajaib dibintangi deretan selebritis ternama : Johnny Depp sebagai Mad Hatter, Anne Hathaway sebagai White Queen and Mia Wasikowska sebagai Alice. Selain itu juga ada Helena Bonham Carter , Crispin Glover dan Alan Rickman yang turut mendukung film ini. Film ini adalah kerjasama kesekian kalinya Tim Burton dengan aktor kesayangannya, Johnny Deep. Berturut-turut sejak tahun 1990 sampai sekarang sudah ada 6 film. Edward Scissorhand, Ed Wood, Sleepy Hollow, Charlie and Chocolate Factory, Corpse Bride, Sweeney Todd.

Selain Johnny Deep, aktris Helena Bonham Carter yang kini menjadi istrinya sekarang juga mendapat perlakuan yang sama. 3 film terakhir Tim Burton juga memasang Helena Bonham Carter sebagai pemain utama dalam Planet of the Apes, Corpse Bride dan Sweeney Todd. Tim Burton berjanji akan mengerahkan segala kemampuan untuk film ini dengan menampilkan karakter-karakter aneh yang luar biasa, humor yang cerdas dan petualangan liar yang menegangkan. Semuanya itu dikemas dalam fantasi kisah klasik yang mengharukan dengan menggabungkan live action dan animasi. Film produksi Walt Disney Studios ini akan dirilis 5 Maret 2010 di seluruh bioskop dunia dan IMAX 3D.

No comments:

Post a Comment