Tuesday, April 28, 2009

Linkin Park dan Hanz Zimmer Tangani Musik Score Transformers: Revenge of the Fallen

Grup band papan atas dunia asal Amerika, Linkin Park dilaporkan sedang mengerjakan musik score dan lagu untuk film Transformers: Revenge of the Fallen. Linkin Park akan bekerja sama dengan komposer pemenang Oscar Hans Zimmer. Ini adalah kali kedua Linkin Park membuat lagu untuk film Transformers, setelah single "What I've Done" menjadi lagu utama dalam film tersebut. Menariknya, terjadi pergantian posisi komposer dalam sekuel Transformers.

Di film pertama Transformers, musik scoring dipercayakan kepada komposer Steve Jablonsky. Namun, untuk sekuel Transformers posisi Steve Jablonsky digantikan gurunya, Hanz Zimmer. Steve Jablonsky tetap ikut terlibat bersama dalam tim yang dibentuk Hanz Zimmer, Media Ventures.Linkin Park telah resmi menjadi band yang mengerjakan musik dan lagu untuk Transformers: Revenge of the Fallen.

Salah satu anggota band tersebut, Mike Shinoda menuturkan "Dalam beberapa hari kedepan, kami akan melakukan beberapa pekerjaan bersama Hanz Zimmer dan memulai rekaman. "Michael Bay telah menunjukkan beberapa adegan pilihan dari film dan kelihatannya sangat menakjubkan". "Saya sudah tidak sabar menunggu kamu untuk menontonnya". Mike Shinoda juga mengatakan salah satu lagu yang diciptakannya akan menjadi tema lagu dari film Transformers: Revenge of the Fallen.

No comments:

Post a Comment