Wednesday, February 1, 2017

Poster Terbaru 'Kong: Skull Island' Yang Bergaya Klasik

King Kong kembali mengamuk di poster terbarunya, Kong : Skull Island. Baru baru ini Legendary Pictures dan Warner Bros Pictures merilis poster terbarunya khusus untuk IMAX. 

Poster dengan tampilan klasik tersebut terinspirasi dari poster film perang Vietnam,  Apocalypse Now produksi tahun 1979 yang dibintangi Marlon Brando. Dalam poster tersebut menampilkan wajah King Kong yang penuh amarah dengan latar belakang sunset dan beberapa helikopter melintas. 

Kong: Skull Island akan mengambil setting tahun 70an dan bercerita tentang sekelompok tim penjelajah dan tentara yang yang dipimpin oleh Tom Hiddleston melakukan perjalanan ke sebuah pulau misterius yang menjadi rumah para mahluk primata. Kedatangan mereka untuk mencari saudara kandung dari Hiddleston yang terjebak dalam pulau tersebut.  Hingga akhirnya, mereka bertemu dengan mahluk mahluk misterius yang belum pernah dilihat sebelumnya. Menariknya, cerita dalam film ini akan berhubungan dengan organisasi pemburu monster, Monarch yang muncul di Godzilla tahun lalu. 

Skull Island sendiri merujuk pada nama sebuah pulau fiksi yang menjadi tempat tinggal dari gorila raksasa dan mahluk tak lazim lainnya. Pulau ini pertama kali muncul di film pertama King Kong tahun 1933. Film King Kong sudah pernah dibuat versi barunya oleh sutradara Peter Jackson di tahun 2005 dengan bintang Andy Serkis, Naomi Watts, Jack Black, dan Adrien Brody. 

Legendary Pictures dan  Warner Bros memiliki rencana besar untuk King Kong. Kong: Skull Island yang bakal dirilis 10 Maret 2017, disusul Godzilla 2 pada 8 Juni 2018. Lalu keduanya akan bentrok dalam Godzilla Vs Kong untuk rilis tahun 2020.

Kong: Skull Island  dibintangi Tom Hiddleston, Brie Larson, Samuel L. Jackson, John Goodman, Shea Whigham, Thomas Mann, Tian Jing, John Ortiz dan Toby Kebbell. Cerita Kong: Skull Island yang ditulis  John Gatins dan Max Borenstein akan dirilis 10 Maret 2017. (TS)  




No comments:

Post a Comment