Tuesday, June 23, 2015

Sekuel 'Independence Day' Berjudul ‘Independence Day Resurgence’

20th Century Fox baru saja menggelar acara tanya jawab Independence Day 2 dengan para pemain dan kru yang disiarkan langsung kemarin. Dalam acara tersebut, sutradara Rolland Emmerich mengumumkan judul sekuelnya adalah Independence Day Resurgence (IDR) di studio Albuquerque, New Mexico. Di lokasi set juga dipamerkan dua kendaraan baru, Moon Thug dan Hybird Jet. 

Usai pengumuman judul baru, acara dilanjutkan dengan sesi tanya jawab dengan para pemain yang sebagian masih didominasi wajah lama seperti  Jeff Goldblum, Bill Pullman, Judd Hirsch, Vivica A. Fox, dan Brent Spiner, termasuk sutradara Roland Emmerich. Sementara pemain barunya adalah Liam Hemsworth, Jessie Usher, Sela Ward, Charlotte Gainsbourg, Maika Monroe, dan aktris cantik Hong Kong, Angelababy. Di akhir acara seluruh jajaran pemain dan kru melakukan foto selfie bersama.

Sekuel kali ini akan mengambil masa 15 tahun ke depan dimana pemerintah telah memproteksi Bumi dengan teknologi alien. Namun tak ada menyangka, para alien kembali menyerang bumi dan membuat beberapa pria dan wanita pemberani berjuang melawan alien yang ingin memusnahkan manusia.

Independence Day Resurgence akan kembali disutradarai Rolland Emmerich dan dibintangi Jeff Goldblum, Bill Pullman, Liam Hemsworth, Maika Monroe, Jessie Usher, Joey King, Sela Ward, Brent Spiner, Vivica A. Fox, William Fichtner, Charlotte Gainsbourg, dan Judd Hirsch. Film ini akan dirilis 24 Juni 2016. (TS)



Berita Terkait :
- ‘Independence Day 2 ’ Akan Bersetting 15 Tahun Kedepan dan Alien dari Film Pertama Kembali

No comments:

Post a Comment