Wednesday, June 10, 2015

Beredar Poster Pertama 'Independence Day 2' Tampilkan Alien Serang Bumi

Sebuah poster pertama dari film yang paling dinanti, Independence Day 2 akhirnya ditampilkan di ajang Licensing Expo, di Las Vegas. Poster ini berhasil diabadikan seorang wartawan Collider yang mengikuti acara tersebut.

Dalam poster tersebut memperlihatkan sebuah kapal alien raksasa yang tengah melancarkan serangan ke Bumi. Bisa dibayangkan kehancuran yang ditimbulkan. Collider memberitakan, poster ini bukanlah poster resmi dari departemen pemasaran 20th Century Fox dan hanya bagian dari materi promosi untuk meramaikan acara Licensing Expo.

Sekuel kali ini akan mengambil masa 15 tahun ke depan dimana pemerintah telah memproteksi Bumi dengan teknologi alien. Namun tak ada menyangka, para alien kembali menyerang bumi dan membuat beberapa pria dan wanita pemberani berjuang melawan alien yang ingin memusnahkan manusia.

Independence Day 2 akan kembali disutradarai Rolland Emmerich dan dibintangi Jeff Goldblum, Bill Pullman, Liam Hemsworth, Maika Monroe, Jessie Usher, Joey King, Sela Ward, Brent Spiner, Vivica A. Fox, William Fichtner, Charlotte Gainsbourg, dan Judd Hirsch.  Film ini akan dirilis 24 Juni 2016. (TS)


Berita Terkait :
- ‘Independence Day 2 ’ Akan Bersetting 15 Tahun Kedepan dan Alien dari Film Pertama Kembali

No comments:

Post a Comment