Wednesday, June 3, 2015

Beredar 6 Poster Karakter ‘Mission: Impossible Rogue Nation’

Setelah Paramount Pictures merilis beberapa foto terbaru Mission: Impossible Rogue Nation, kini giliran menyusul 6 poster karakternya.  

Keenam poster tersebut menampilkan para tokoh protagonis seperti Tom Cruise, Alec Baldwin, Jeremy Renner, Rebecca Ferguson, Ving Rhames dan Simon Pegg. Menurut kabar dari Movieweb, Paramount akan merilis trailer terbaru  Mission: Impossible Rogue Nation besok.

Dalam Mission: Impossible Rogue Nation, diceritakan Ethan dan timnya mengambil sebuah misi yang tidak mungkin dilakukan, yakni memberantas Syndicate, sebuah organisasi internasional yang memiliki kemampuan tinggi untuk menghancurkan IMF.

Film kelima dari seri Mission: Impossible ini akan kembali dibintangi Jeremy Renner sebagai William Brandt dan Ving Rhames sebagai Luther Stickell. Bintang pendukung lainnya seperti Simon Pegg dan Alec Baldwin juga akan ikut kembali meramaikan. Sementara, Rebecca Ferguson akan menjadi wanita pendamping Tom Cruise.  Pemain baru lainnya adalah America Olivo, Sean Harris, Jingchu Zhang dan Simon McBurney.

Mission: Impossible  Rogue Nation yang disutradarai Christopher McQuarrie (Jack Reacher) ini akan dirilis 31 Juli 2015. (TS)


 Berita Terkait :
- Film Kelima 'Mission: Impossible' Berjudul 'Rogue Nation', Intip Trailer dan Poster Pertamanya

No comments:

Post a Comment