Sunday, March 22, 2015

Film Kelima 'Mission: Impossible' Berjudul 'Rogue Nation', Intip Trailer dan Poster Pertamanya

Paramount Pictures membuat kejutan di akhir pekan  ini dengan merilis trailer pertama Mission: Impossible - Rogue Nation sebagai pemanasan awal sebelum trailer lengkapnya dirilis Senin (23/03/2015). Film kelima dari seri Mission: Impossible  ini semula dijadwalkan akan dirilis 25  Desember namun dimajukan lebih awal ke musim panas 31 Juli 2015 lantaran bentrok dengan Star Wars Episode VII.

Sama dengan seri sebelumnya yang bertaburan adegan aksi spektakuler, dalam trailer berdurasi 1 menit lebih tersebut menghadirkan banyak adegan aksi yang lebih seru dan memacu adrenalin. Mulai dari Ethan Hunt yang mengendarai motor sport dengan kecepatan tinggi, meloncat dari gedung pencakar langit, hingga berpegangan pada pintu luar pesawat militer Airbus A400 M yang sedang terbang. Perlu dicatat, semua adegan berbahaya ini dilakukan sendiri oleh Tom Cruise tanpa bantuan stuntman. 

Dalam Mission: Impossible - Rogue Nation, diceritakan Ethan  dan timnya mengambil sebuah misi yang tidak mungkin dilakukan, yakni menmberantas Syndicate, sebuah organisasi internasional yang memiliki kemampuan tinggi untuk menghancurkan IMF.

Mission: Impossible - Rogue Nation akan kembali dibintangi  Jeremy Renner sebagai William Brandt dan Ving Rhames sebagai Luther Stickell. Bintang pendukung lainnya seperti Simon Pegg dan Alec Baldwin juga akan ikut kembali meramaikan. Sementara, Rebecca Ferguson akan menjadi wanita pendamping Tom Cruise.

Mission: Impossible - Rogue Nation yang disutradarai Christopher McQuarrie (Jack Reacher)  ini  akan dirilis 31 Juli 2015. (TS)






Berita Terkait :
- Beredar Foto Tom Cruise dan Rebecca Ferguson Saat Syuting 'Mission: Impossible 5'

No comments:

Post a Comment