Wednesday, June 3, 2015

Ini Dia Penampakan Pertama Shredder, Karai, Bebop & Rocksteady di ‘Teenage Mutant Ninja Turtles 2’

Ada yang menarik dalam syuting Teenage Mutant Ninja Turtles 2  di kota New York baru baru ini. Pasalnya, muncul beberapa karakter baru seperti Shredder, Karai, Bebop & Rocksteady.

Karakter Shredder sendiri diperankan Brian Tee. Kemudian putrinya, Karai diperankan Brittany Ishibashi. Sementara dua tangan kanannya yang setia, Bebop dan Rocksteady diperankan Gary Anthony Williams   dan  pegulat WWE,  Stephen Farrelly alias Sheamus.  Seperti yang terlihat di foto, kedua penjahat ikonik ini masih dalam bentuk manusia, belum berubah wujud menjadi mutant babi hutan dan badak.

Teenage Mutant Ninja Turtles 2 kembali dibintangi Alan Ritchson sebagai Raphael, Noel Fisher sebagai Michelangelo, Pete Ploszek sebagai Leonardo dan Jeremy Howard sebagai Donatello. Sementara itu Megan Fox dan Will Arnett akan kembali melanjutkan perannya dan didukung Alessandra Ambrosio sebagai dirinya sendiri dan Stephen Amell sebagai Casey Jones. Pemain baru lainnya adalah Tyler Perry sebagai Baxter Stockman. Untuk plot ceritanya saat ini masih dirahasiakan.

Sekuel kali ini tidak lagi disutradarai Jonathan Liebesman dan digantikan Dave Green (Earth to Echo). Sementara naskah ceritanya ditulis Josh Appelbaum dan André Nemec. Michael Bay juga ikut memproduseri lewat perusahaan Platinum Dunes. Rencananya Paramount Pictures akan merilis film yang sementara berjudul Half Shell ini pada 6 Juni 2016. (TS)

Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment