Friday, May 22, 2015

‘Independence Day 2 ’ Akan Bersetting 15 Tahun Kedepan dan Alien dari Film Pertama Kembali

Perlahan lahan cerita sekuel Independence Day 2 mulai terkuak sedikit demi sedikit setelah mengalami penundaan yang cukup lama. Bocoran cerita ini datang dari aktris Vivica A. Fox yang akan kembali memerankan karakter Jasmine Dubrow  di sekuelnya yang akan tayang 2016 ini.

Fox mengatakan syuting perdana Independence Day 2 akan mengambil lokasi di New Mexico. Selain itu Fox juga membocorkan cerita di sekuelnya akan bersetting 15 tahun kemudian dan para alien dari film pertamanya akan kembali muncul. Namun ketika ditanya lebih lanjut, Fox enggan mengungkap  lebih jauh gambaran ceritanya.

"Independence Day 2 akan memulai syuting di New Mexico. Saya baru saja memulai di minggu pertamaku. Kami mendapatkan Jeff Goldblum  Bill Pullman, dan Judd Hirsch untuk kembali bermain. Sela Ward akan berperan sebagai Presiden Amerika Serikat. Liam Hemsworth  juga ada disini. Saya hanya berpikir para fans  Independence Day sudah menunggu terlalu lama untuk sekuel ini dan kami senang akan membuatnya. Para alien akan kembali dengan setting 15 tahun kemudian dan ini akan menjadi luar biasa" ujar Fox yang kini berusia 50 tahun ini.

Dalam wawancara yang berbeda dengan BlackFilm, Fox mengungkapkan meskipun Will Smith tidak akan kembali memerankan Steven  Hiller, namun ia bersyukur aktor muda Jessie Usher yang berperan sebagai anak Jasmine kini sudah tumbuh dewasa dan terpilih sebagai pemeran utama di sekuel ini. Banyak fans yang menilai Jessie Usher mengingatkan pada sosok Will Smith.

Dalam film pertamanya,  Vivica A. Fox's  memerankan karakter  Jasmine Dubrow, seorang penari telanjang yang memiliki seorang anak dan menjalin hubungan asmara dengan seorang pilot Air Force, Steven Hiller. Keduanya akhirnya menikah. Di sekuel kali ini, Fox akan memiliki pekerjaan baru.

"Saya tidak akan berada di tiang lagi. Dia adalah seorang penari telanjang berhati emas dan melakukan itu karena uang. Kini dia adalah seorang petugas administrasi rumah sakit yang sibuk dengan pekerjaanya. Saya senang mereka mengganti karakter itu sebagai seorang wanita baik baik" Fox.

Independence Day 2 akan kembali disutradarai Rolland Emmerich dan akan dirilis 24 Juni 2016. (TS)

No comments:

Post a Comment