Friday, May 8, 2015

Inilah Foto Barisan Penjahat Super di 'Suicide Squad'

Sutradara David Ayer sepertinya tak habis membuat kejuatan untuk film terbarunya, Suicide Squad. Kali ini, Ayer merilis foto jajaran pemainnya dalam kostum lengkap.  

Dalam foto tersebut menampilkan dari kiri ke kanan, Adam Beach (Slipknot), Jai Courtney (Boomerang), Cara Delevingne (Enchantress), Karen Fukuhara (Katana), Joel Kinnaman (Rick Flagg), Margot Robbie (Harley Quinn), Will Smith (Deadshot), Adewale Akinnuoye-Agbaje (Killer Croc) dan Jay Hernandez (El Diablo). Sebelumnya sempat beredar kabar bahwa Karen Fukuhara akan memerankan Plastique, namun seperti yang dilihat dalam foto ia secara jelas mengenakan kostum Katana lengkap dengan pedang katana.

Sayangnya, tidak semua karakter muncul di foto tersebut. Seperti  Joker yang diperankan Jared Leto. dan Viola Davis (Amanda Waller). Selain foto para pemain,David Ayer juga merilis sebuah foto Deadshot yang diperankan Will Smith lengkap dengan topeng. 

 Cerita dalam Suicide Squad akan diambil dari komik aslinya New 52 dan mengambil masa diantara kejadian di Man of Steel dan Batman v Superman: Dawn of Justice. Suicide Squad adalah nama sebuah organisasi yang berisi penjahat super yang dipenjara pemerintah Amerika di Belle Reve Penitentiary, Louisiana. Mereka kemudian diberikan sebuah misi rahasia oleh pemerintah dan dibawah kendali agen Dr. Amanda Waller untuk mengurangi masa hukuman mereka. 

Film adaptasi dari komik DC ini akan disutradarai dan ditulis ceritanya oleh David Ayer yang sebelumnya sukses menggarap film perang Fury. Charles Roven (trilogi The Dark Knight dan yang akan datang, Batman v Superman: Dawn of Justice). dan Richard Suckle (American Hustle) akan memproduseri film yang akan dirilis 5 Agustus 2016 ini. Sementara Zack Snyder, Deborah Snyder, Colin Wilson, dan Geoff Johns akan duduk di kursi produser eksekutif. 

Suicide Squad dibintangi Will Smith, Margot Robbie, Jared Leto, Jai Courtney, Joel Kinnaman, Cara Delevingne, Viola Davis, dan Jay Hernandez. Warner Bros akan merilis film ini pada 5 Agustus 2016. (TS) 

Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment