Sunday, October 12, 2014

DC Comics Umumkan 7 Nama Penjahat Super di 'Suicide Squad'

Seakan tak mau kalah dengan Sinister Six milik Marvel, DC Comics juga akan mengerjakan sebuah film yang berisi kumpulan penjahat dari dunia Justice League, yaitu Suicide Squad. Proyek ambisius ini mencuat setelah Justice League resmi diumumkan beberapa waktu lalu.

Baru-baru ini DC Comics mengumumkan nama penjahat yang tergabung dalam Suicide Squad yang diadaptasi dari komik berjudul sama. Ketujuh penjahat itu adalah Blockbuster (Mark Desmond), Multiplex (Danton Black), Jaculi, Mindboggler (Leah Wasserman), Captain Boomerang (George Harkness), Vixen (Mari Jiwe McCabe) dan  Deadshot (Floyd Lawton). Captain Boomerang, Vixen dan Deadshot akan menjadi karakter utama dalam filmnya. Sebelumnya organisasi antihero ini sudah dimunculkan di serial Smallville dan Arrow musim terakhir. Sementara itu, David Ayer (Fury) dikabarkan menjadi top kandidat sutradara yang dipilih Warner Bros. 

Suicide Squad adalah nama sebuah organisasi yang berisi penjahat super yang dipenjara pemerintah Amerika di Belle Reve Penitentiary, Louisiana. Mereka kemudian diberikan sebuah misi rahasia oleh pemerintah  dan dibawah kendali agen Dr. Amanda Waller untuk mengurangi masa hukuman mereka.  (TS)

No comments:

Post a Comment