Tuesday, December 2, 2014

Warner Bros Umumkan Para Pemain 'Suicide Squad', Jared Leto Perankan Joker

Warner Bros Pictures akhirnya mengumumkan secara resmi para pemeran 6 penjahat super di Suicide Squad yang diadaptasi dari komik DC. Pengumuman tersebut langsung disampaikan Presiden Warner Bros Pictures, Greg Silverman.

Adapun ke-6 pemeran penjahat super di tim Suicide Squad  adalah Will Smith (The Pursuit of Happyness) sebagai Deadshot, Tom Hardy (The Dark Knight Rises) sebagai Rick Flagg, Margot Robbie (The Wolf of Wall Street) sebagai Harley Quinn, Jared Leto (Dallas Buyers Club) sebagai Joker, Jai Courtney (Divergent) sebagai Boomerang dann Cara Delevingne (Anna Karenina) sebagai  Enchantress. Sebelumnya Will Smith sempat dirumorkan akan memerankan Captain Boommerang, namun ternyata dia resmi memerankan Deadshot, musuh Batman.

Sementara itu, menurut Variety saat ini Warner Bros juga dikabarkan sedang mencari pemeran Amanda Waller,  karakter wanita yang mempersatukan tim Suicide Squad atau tepatnya mirip Nick Fury di The Avengers. Karakter Amanda Waller sebelumnya pernah dimainkan oleh  Angela Basset di  Green Lantern yang dibintangi Ryan Reynolds, namun studio  menawarkan peran tersebut pada 3 kandidat pilihan yaitu Oprah Winfrey, Viola Davis dan Octavia Spencer. Karakter Lex Luthor yang diperankan Jesse Eisenberg di Batman v Superman: Dawn of Justice direncanakan juga akan muncul sebagai cameo dan bukan bagian dari tim.

Suicide Squad adalah nama sebuah organisasi yang berisi penjahat super yang dipenjara pemerintah Amerika di Belle Reve Penitentiary, Louisiana. Mereka kemudian diberikan sebuah misi rahasia oleh pemerintah dan dibawah kendali agen Dr. Amanda Waller untuk mengurangi masa hukuman mereka. 

Film ini akan disutradarai dan ditulis ceritanya oleh David Ayer yang sebelumnya sukses menggarap film perang Fury. Charles Roven (trilogi The Dark Knight dan yang akan datang, Batman v Superman: Dawn of Justice). dan  Richard Suckle (American Hustle) akan memproduseri film yang akan dirilis 5 Agustus 2016 ini. Sementara Zack Snyder, Deborah Snyder, Colin Wilson, dan Geoff Johns  akan duduk di kursi produser eksekutif.(TS)


Berita Terkait :

No comments:

Post a Comment