Saturday, January 10, 2015

Trailer Pertama 'Batman v Superman: Dawn of Justice' Akan Keluar Februari Ini

Kabar baik bagi penggemar Batman dan Superman, pasalnya teaser trailer atau trailer pertama  Batman v Superman: Dawn of Justice akan keluar Februari ini. Kabar ini didapat sebuah sumber bernama El Mayimbe dari  Latino Review. 

Lewat cuitannya di twitter dengan akun @elmayimbe berkicau teaser trailer Batman v Superman: Dawn of Justice akan keluar bulan depan saat pemutaran perdana film Jupiter Descending pada 6 Februari. Seperti yang diketahui, teaser trailer Batman v Superman: Dawn of Justice berdurasi 30 detik sempat dirilis saat acara Comic Con tahun lalu dan mendapat sambutan luar biasa dari penonton

Diduga Warner Bros sengaja memasukkan teaser trailer Batman v Superman: Dawn of Justice di penayangan Jupiter Descending untuk menarik sebanyak banyaknya penonton untuk menonton film fiksi ilmiah karya Wachowski Brother ini. Warner Bros dan DC sendiri belum memberikan konfirmasi resmi mengenai penayangan teaser trailer Batman v Superman: Dawn of Justice.

Sementara itu, syuting Batman v Superman: Dawn of Justice dikabarkan telah rampung bulan lalu saat diumumkan pada 5 Desember lalu.  Dalam Batman v. Superman : Dawn of Justice akan kembali menampilkan Henry Cavill sebagai Superman, dan harus berhadapan dengan Bruce Wayne/Batman yang diperankan Ben Affleck. Keduanya akan terlibat pertarungan seru. Sementara karakter Wonder Woman akan  diperankan Gal Gadot. Kehadiran karakter baru ini sebagai perkenalan untuk film berikutnya, Justice League yang akan dirilis 2017. Di sekuel kedua Man of Steel ini, Zack Snyder akan kembali menyutradarai dari naskah cerita yang ditulis David S. Goyer. 

Batman v. Superman : Dawn of Justice kembali dibintangi Henry Cavill (Superman/Clark Kent), Amy Adams (Lois Lane), Diane Lane (Martha Kent) dan Laurence Fishburne (Perry White). Sementara itu, para pemain barunya adalah Ben Affleck sebagai Batman, Gal Gadot sebagai Wonder Woman, Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor, Ray Fisher sebagai Cyborg dan Jeremy Irons sebagai Alfred. Batman v. Superman: Dawn of Justice akan dirilis 25 Maret 2016. (TS) 

Berita Terkait :
- Inikah The Flash di Foto Syuting 'Batman v Superman: Dawn of Justice'?
- Rilis 'Batman v Superman: Dawn of Justice' Dimajukan', DC Comics Umumkan Jadwal 9 Film Terbaru
- Comic Con 2014 : Inilah Teaser Trailer 'Batman v. Superman: Dawn of Justice'

No comments:

Post a Comment