Monday, July 28, 2014

Comic Con 2014 : Inilah Teaser Trailer 'Batman v. Superman: Dawn of Justice'

Ada kejutan menarik dari sutradara Zack Synder di ajang Comic Con 2014 ini. Synder memperlihatkan sebuah teaser trailer Batman v. Superman: Dawn of Justice kepada para penonton yang hadir. Synder juga ditemani para pemain utamanya seperti  Ben Affleck, Henry Cavill dan Gal Gadot.

Dalam teaser tersebut dibuka dengan hujan deras yang membasahi kota Gotham. Di sebuah atap bangunan terlihat sosok misterius berjubah hitam yang belakangan adalah Batman tengah menyalakan lampu Bat-signal ke langit. Namun, rupanya ada yang tidak senang dengan Batsignal tersebut. Dari balik awan mendung yang menyelimuti Bat-signal terlihat sesosok manusia yang sedang terbang. Kamera mendekat sehingga semakin jelas, rupanya sosok itu adalah Superman yang memancarkan sinar merah (heat vision) dari kedua matanya. Pandangan tak mengenakkan ini dibalas dengan Batman dengan kilauan cahaya putih di matanya seakan keduanya siap bertarung. Adegan tanpa dialog ini kemudian ditutup dengan logo Superman yang digabung dengan Batman.

Sontak teaser trailer tersebut mengundang tepuk tangan yang riuh dari penonton yang tidak sabar menanti trailer lengkapnya. Seperti yang sudah diketahui, Batman dan Superman akan terlibat pertarungan sengit dalam film ini.

Dalam Batman v. Superman : Dawn of Justice akan kembali menampilkan Henry Cavill sebagai Superman, dan harus berhadapan dengan Bruce Wayne/Batman yang diperankan Ben Affleck. Sementara karakter Wonder Woman akan  diperankan Gal Gadot dan Cyborg diperankan Ray Fisher. Kehadiran karakter baru ini sebagai perkenalan untuk film berikutnya, Justice League.

Di sekuel kedua Man of Steel ini, Zack Snyder akan kembali menyutradarai dari naskah cerita yang ditulis David S. Goyer. Batman v. Superman : Dawn of Justice kembali dibintangi Henry Cavill (Superman/Clark Kent), Amy Adams (Lois Lane), Diane Lane (Martha Kent) dan Laurence Fishburne (Perry White).

Sementara itu, para pemain barunya adalah Ben Affleck (Batman), Gal Gadot (Wonder Woman), Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor dan Jeremy Irons sebagai Alfred . Aktor Jason Momoa sempat dirumorkan akan memerankan karakter  Aquaman namun sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi. Batman v. Superman: Dawn of Justice akan dirilis 6 Mei 2016. (TS)



 Berita Terkait :
- Inilah Judul Resmi Batman vs Superman dan Logonya! 

No comments:

Post a Comment