Sunday, July 27, 2014

Comic Con 2014 : Inilah Foto Pertama Gal Gadot Sebagai Wonder Woman di 'Batman v Superman: Dawn of Justice'

Akhirnya rupa Wonder Woman di Batman v Superman: Dawn of Justice terjawab sudah. Warner Bros Pictures mengeluarkan foto pertama Wonder Woman yang diperankan Gal Gadot di ajang Comic Con 2014 d Hall H. Dalam foto tersebut menampilkan Wonder Woman yang sedang mengenggam sebilah pedang. Terlihat jelas perbedaan kostum di film barunya dengan versi komik yang didominasi warna khas bendera Amerika Serikat (merah biru).

Dalam Batman v. Superman : Dawn of Justice akan kembali menampilkan Henry Cavill sebagai Superman, dan harus berhadapan dengan Bruce Wayne/Batman yang diperankan Ben Affleck. Sementara karakter Wonder Woman akan  diperankan Gal Gadot dan Cyborg diperankan Ray Fisher. Kehadiran karakter baru ini sebagai perkenalan untuk film berikutnya, Justice League.

Di sekuel kedua Man of Steel ini, Zack Snyder akan kembali menyutradarai dari naskah cerita yang ditulis David S. Goyer. Batman v. Superman : Dawn of Justice kembali dibintangi Henry Cavill (Superman/Clark Kent), Amy Adams (Lois Lane), Diane Lane (Martha Kent) dan Laurence Fishburne (Perry White).

Sementara itu, para pemain barunya adalah Ben Affleck (Batman), Gal Gadot (Wonder Woman), Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor dan Jeremy Irons sebagai Alfred . Aktor Jason Momoa sempat dirumorkan akan memerankan karakter  Aquaman namun sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi. Batman v. Superman: Dawn of Justice akan dirilis 6 Mei 2016. (TS)


 Berita Terkait :
- (Kupas Tuntas) Inilah Foto Pertama Ben Affleck Sebagai Batman di 'Batman vs Superman'! 
- Inilah Penampakan Mobil Batman di 'Batman Vs. Superman'


No comments:

Post a Comment