Tuesday, May 13, 2014

(Kupas Tuntas) Inilah Foto Pertama Ben Affleck Sebagai Batman di 'Batman vs Superman'!

Setelah Zack Synder merilis foto Batmobile yang ditutupi kain kemarin, kini Synder merilis foto Batman yang berpose di samping Batmobile dalam akun Twitter-nya. Dalam foto berwarna monokrom tersebut terlihat desain kostum baru Batman yang dikenakan Ben Affleck di Batman vs Superman.

Kostum barunya ini terinspirasi dari komik The Dark Knight Returns karya Frank Miller di 1986. Ada perbedaan dengan kostum sebelumnya di trilogi The Dark Knight,  misalnya ukuran kuping terlihat lebih kecil dan logo Batman di dada lebih besar. Lalu perhatikan kedua sarung tangannya dengan paku runcing terlihat simpel dan klasik. Begitu  juga dengan sabuk pinggangnya yang mirip dengan versi komik. Kostum baru Batman ini didesain oleh Michael Wilkinson yang dikabarkan juga akan segera merilis foto resmi kostum Wonder Woman.

Beredarnya foto Ben Affleck sebagai Batman menuai pujian dan beragam komentar dari para fans. Padahal sebelumnya saat Affleck diumumkan memerankan Batman disambut caci maki. Hampir sebagaian fans menyukai desain kostum baru Batman tersebut.  Seseorang fans, mencoba menerangkan foto tersebut di Photoshop. Hasilnya cukup mencengangkan, kostum Batman ini terlihat berwarna abu abu dan biru, sama dengan versi komiknya di The Dark Knight Returns!. 

Menariknya lagi, ada seorang fans dari Comic Book Movie yang menemukan samar samar sosok The  Joker dari kepulan asap di bagian belakang roda Batmobile. Namun, tak sedikit juga menyangsikan sosok The Joker dan menyimpulkan itu hanya ilusi optik dari komponen besi Batmobile yang tertutup asap.

Batman Vs. Superman akan dirilis 6 Mei 2016 dan dibinyangi Henry Cavill, Ben Affleck, Amy Adams, Diane Lane, Laurence Fishburne, Gal Gadot, Jesse Eisenberg, dan Jeremy Irons. Kemunculan Batman vs. Superman ini sebagai langkah awal untuk mempersatukan semua superhero DC dalam tim Justice League yang akan dirilis paling lambat 2018 (TS)



 Berita Terkait :
- Inilah Penampakan Mobil Batman di 'Batman Vs. Superman'

No comments:

Post a Comment