Wednesday, May 21, 2014

Poster dan Trailer Terbaru 'Transformers: Age of Extinction' Lebih Seru!

Paramount Pictures kembali merilis trailer terbaru Transformers: Age of Extinction. Trailer keduanya ini sebenarnya memiliki kemiripan dengan trailer sebelumnya, perbedaannya ada tambahan adegan Mark Wahlberg yang sedang bercanda dan potongan lagu dari grup band Imagine Dragon yang mengisi Original Soundtrack Transformers: Age of Extinction menggantikan Linkin Park.

Salah satu adegan paling seru di trailer ini adalah saat Optimus Prime menunganggi robot dinosaurus berwujud T-REX, Grimlock dan menghancurkan para musuhnya dengan pedang. Namun sayang,dalam hitungan jam, trailer tersebut ditarik Paramount Pictures dari semua website film dan video.Selain trailer, Paramount juga merilis poster terbarunya yang mengusung tagline This is Not War. It's Extinction dan menampilkan Mark Wahlberg, Nicola Peltz dan Jack Reynor berdiri di depan Optimus Prime. 

Transformers: Age of Extinction akan mengambil masa 3 tahun setelah kejadian di Transformers : Dark of the Moon. Diceritakan seorang mekanik miskin, Cade Yeager (Mark Wahlberg ) dan putrinya, Teasa Yeager (Nicola Peltz) tinggal di sebuah rumah sederhana di Texas. 

Cade Yeager tak menyangka saat mencoba memperbaiki truk usang yang baru dibelinya adalah Optimus Prime yang tengah bersembunyi. Keduanya tak sendiri, ada pacar putrinya, Shane(Jack Reynor) dan  Lucas (T.J. Miller) yang ikut terjebak dalam dunia Transformer. Mereka semua juga menjadi incaran pemerintah yang dipimpin Harold Attinger (Kelsey Grammer) dan tangan kanannnya, Savoy (Titus Welliver) yang menganggap Yeager mencoba menyembunyikan Autobots.

Michael Bay sekali lagi akan menyutradarai film tentang pertempuran robot kelompok Autobots dengan Decepticons dari naskah cerita yang ditulis Ehren Kruger.

Transformers: Age of Extinction dibintangi Mark Wahlberg, Nicola Peltz, Jack Reynor, Stanley Tucci, Kelsey Grammer, Sophia Myles, Li Bingbing, dan T.J. Miller. Paramount akan merilis Transformers: Age of Extinction pada  27 Juni 2014. (TS)




No comments:

Post a Comment