Saturday, May 24, 2014

Inilah Judul Resmi Batman vs Superman dan Logonya!

Akhirnya misteri judul sekuel Man of Steel 2 terjawab sudah setelah sebelumnya berjudul sementara Batman Vs Superman. Warner Bros mengumumkan judul resminya adalah Batman v Superman : Dawn of Justice dan juga mengeluarkan logo resminya dengan logo Batman dan Superman digabung menjadi satu. 

Logo ini sama dengan logo yang beredar selama ini saat diperkenalkan pertama kali di ajang Comic Con tahun lalu. Lalu apa arti dari sub judul Dawn of Justice? Kemungkinan besar mengarah pada proyek film Justice League yang juga akan dibuat dengan menampilkan seluruh superhero DC dalam satu film.

Dalam Batman v. Superman : Dawn of Justice akan kembali menampilkan Henry Cavill sebagai Superman, dan harus berhadapan dengan Bruce Wayne/Batman yang diperankan Ben Affleck. Produksi film ini  sudah dimulai minggu kemarin di Michigan, Chicago dengan menampilkan karakter Wonder Woman yang diperankan Gal Gadot.

Di sekuel kedua ini, Zack Snyder akan kembali menyutradarai dari naskah cerita yang ditulis David S. Goyer. atman v. Superman : Dawn of Justice kembali dibintangi Henry Cavill (Superman/Clark Kent), Amy Adams (Lois Lane), Diane Lane (Martha Kent) dan Laurence Fishburne (Perry White).

Sementara itu, para pemain barunya adalah Ben Affleck (Batman), Gal Gadot (Wonder Woman), Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor dan Jeremy Irons sebagai Alfred . Aktor Jason Momoa sempat dirumorkan akan memerankan karakter penjahat,  Doomsday atau Martian Manhunter namun sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi.Batman v. Superman : Dawn of Justice akan dirilis 6 Mei 2016. (TS)

 Berita Terkait :
- (Kupas Tuntas) Inilah Foto Pertama Ben Affleck Sebagai Batman di 'Batman vs Superman'! 
- Inilah Penampakan Mobil Batman di 'Batman Vs. Superman'

No comments:

Post a Comment