Thursday, August 21, 2014

Inikah The Flash di Foto Syuting 'Batman v Superman: Dawn of Justice'?

Proses produksi Batman v Superman: Dawn of Justice kini memunculkan banyak foto terbaru dari lokasi syuting di kota Detroit, Michigan. 

Seorang wartawan dari Superhero Report berhasil memotret aktor  Scoot McNairy  yang sedang melakoni sebuah adegan. Diduga McNairy akan memerankan karakter Barry Allen alias The Flash. Tampak dalam foto tersebut kedua kaki McNairy dilapisi material hijau semacam kaos kaki panjang untuk keperluan efek visual komputer. Sebelumnya McNairy sempat dirumorkan akan memerankan Nightwing dan penjahat Metallo.

Sejak bergabungnya McNairy di bulan Juni kemarin, baik DC Comics atau Warner Bros masih merahasiakan perannya. Namun menurut sebuah sumber, Badass Disgest menyebutkan The Flash akan muncul di Batman v Superman: Dawn of Justice. Di akhir filmnya nanti akan  mengenalkan Justice League yang  terdiri dari Batman (Ben Affleck), Superman (Henry Cavill), Wonder Woman (Gal Gadot), Aquaman (kemungkinan Jason Momoa), The Flash (kemungkinan Scoot McNairy) dan Cyborg (kemugkinan Callan Mulvey). 

Selain McNairy,  juga beredar dua foto lainnya yang menampilkan dua bintang baru yakni Holly Hunter dan Tao Okamoto berada di lokasi syuting. Belum diketahui peran apa yang akan dimainkan keduanya. Sementara itu, beberapa foto terbaru Henry Cavill sebagai Clark Kent mulai banyak beredar. Dalam foto foto tersebut tampak Henry Cavill yang mengenakan kostum Superman sedang  bersama dengan para kru dan Tao Okamoto. Kostum Superman yang dikenakan terlihat lebih terang dibandingkan di film pertamanya, Man of Steel sehingga 3 warna khasnya seperti merah, kuning dan biru terlihat mencolok.

Dalam Batman v. Superman : Dawn of Justice akan kembali menampilkan Henry Cavill sebagai Superman, dan harus berhadapan dengan Bruce Wayne/Batman yang diperankan Ben Affleck. Sementara karakter Wonder Woman akan  diperankan Gal Gadot. Kehadiran karakter baru ini sebagai perkenalan untuk film berikutnya, Justice League yang akan dirilis 2017.

Di sekuel kedua Man of Steel ini, Zack Snyder akan kembali menyutradarai dari naskah cerita yang ditulis David S. Goyer. Batman v. Superman : Dawn of Justice kembali dibintangi Henry Cavill (Superman/Clark Kent), Amy Adams (Lois Lane), Diane Lane (Martha Kent) dan Laurence Fishburne (Perry White).

Sementara itu, para pemain barunya adalah Ben Affleck (Batman), Gal Gadot (Wonder Woman), Jesse Eisenberg sebagai Lex Luthor dan Jeremy Irons sebagai Alfred. Batman v. Superman: Dawn of Justice akan dirilis 25 Maret 2016. (TS)



No comments:

Post a Comment